Area Surfing |Pangandaran Surfing Area

Area surfing Pantai Pangandaran dengan gelombang laut yang indah merupakan tempat meliuk-liuk dan menari-nari diatas papan surfing diantara gelombang yang indah, seirama dengan alunan aliran gelombang. Area surfing ini merupakan tempat yang cocok dan biasa digunakan area surfing di wilayah Pantai Pangandaran dan sekitarnya..Area surfing ini juga sering digunakan tempat menggelar event perlombaan surfing di wilayah Pantai Pangandaran dan sekitarnya. Beberapa tempat ini antara lain :


[1]. Pantai Batu Mandi Cagar Alam Pangandaran.

Pantai Batu Mandi ini dengan gelombang tinggi dan indah, sering dipakai para surfer Pangandaran, memang tempat ini extrem karena banyak karang-karang tajam. Sehingga harus extra hati-hati.


[2]. Beach Street Pantai Barat Pangandaran

Tempat ini berada di Kawasan Pantai Barat Pangandaran, sekitar 100 meter dari Boulevart Toll Pangandaran..Tempat ini sering menjadi tempat menggelar event kejuaraan surfing dan tempat berkumpul para surfer Pangandaran. Apa bila anda ingin mengetahui info tentang surfing Pangandaran dan sekitarnya, anda juga bisa datang langsung ke tempat ini.


[3]. Pantai Batu Karas

Pantai yang terletak di Kecamatan Cijulang ini merupakan tempat surfing yang bagus dan sering di gunakan tempat menggelar even perlombaan surfing.


[4] Pantai Karapyak

Pantai Karapyak yang letaknya di Kecamatan Kalipucang merupakan tempat surfing yang bagus juga, bisa ditempuh dengan Perahu atau Jalan darat untuk mencapai ke lokasi ini.


[5]. Pantai Karang Nini

Beberapa sudut dari pantai Pantai Karang Nini sering digunakan sebagai tempat surfing.


[6]. Pantai Mandasari

Pantai Mandasari terletak di wilayah Legok Jawa atau dari wilayah Pantai Batu Karas ke arah barat..dan beberapa area surfing lainnya.

Beberapa tempat diatas merupakan area surfing yang sering digunakan untuk latihan dan menggelar kejuaran surfing di Pantai Pangandaran dan sekitarnya.



Sumber : dari beberapa sumber dan info dari seorang surfer Pangandaran.

1 comment:

bluename said...

Pantai Batu Karas memang cocok untuk bermain surfing dan tentunya sudah dikenal banyak orang.Banyak pula pantai-pantai di Indonesia yang cocok untuk surfing, kamu bisa mencari informasi lengkapnya di g-land.asia

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :