Sewa Mobil Murah Pangandaran - Dimas rent Car Pangandaran

Sewa mobil murah Pangandaran - Dimas Rental Car Pangandaran, Alamat di RT 02 RW 06 Kampung Karang Gedang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat.

Sewaan Mobil murah di Pangandaran dengan berbagai jenis kendaraan :
" Minibus berbagai merk, aVanza, apv, Elf, Bak terbuka" kondisi kendaraan baru dan prima siap melayani wisata anda, Dimas Rent Car merupakan operator sewa mobil dan kendaraan murah di Pangandaran.

Dimas Rental Car Pangandaran hadir memenuhi semua kebutuhan kendaraan untuk antar jemput selama wisata di Pangandaran, dari hotel keliling tempat wisata di Pangandaran dan kembali ke hotel dengan harga murah mulai Rp.500.000,- untuk jenis minibus, dalam kota Pangandaran, antar kota, antar Profinsi, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dimas Rental mobil Pangandaran - melayani sewaan mobil murah untuk wisatawan yang ingin berkeliling mengunjungi Kawasan objek wisata di Pangandaran yang terkenal indah, seperti objek wisata, Green Canyon, Citumang, batu Karas, Pantai Batu Hiu, Citumang, Pantai Karang Nini, dan Objek Wisata Pantai Pangandaran, Pantai Madasari, santirah dan tempat wisata lainnya.

Dimas Rental mobil Pangandaran adalah operator sewa mobil murah di Pangandaran berpengalaman sejak lama dan tergabung dalam Paguyuban Sewa Mobil Pangandaran, Jawa Barat.

Merencanakan wisata ke Pangandaran belum dapat kendaraan ? Dimas Rental Mobil Pangandaran, melayani antar jemput wisatawan yang akan ke Pangandaran maupun berbagai kota, sobat yang hendak berwisata ke Pangandaran, seperti Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, Purwokerto, Jogjakarta, dll.

Wisata di Pangandaran lebih mudah tanpa harus pusing memikirkan kendaraan dan sopir, karena Dimas Rental Mobil Pangandaran hadir memenuhi kebutuhan anda dan memberi kemudahan urusan transportasi selama wisata di Pangandaran dengan sewa kendaraan murah meriah.

Tidak hanya murah Dimas Rental Car Pangandaran menyewakan berbagai jenis mobil plus supir berpengalaman, sehingga memudahkan mengunjungi berbagai objek wisata di Pangandaran dan sekitarnya, karena paham medan maupun jalan, sehingga wisata anda lebih efektip dengan waktu tempuh lebih singkat dan cepat, wisata sobat lebih panjang dan menikmati wisata lebih menyenangkan, tanpa harus bingung hanya sekedar mencari rute atau jalan untuk mencapai berbagai kawasan wisata di Pangandaran dan sekitarnya.

Dimas Rental mobil Pangandaran merupakan operator sewa mobil dan kendaraan murah yang sudah berpengalaman sejak th 2000, mengantar wisatawan berkeliling, antar jemput wisatawan di terminal, hotel maupun pesanan dari operator Paket Wisata Pangandaran, maupun keperluan transportasi wisatawan lainnya.

Untuk sewa mobil murah di Pangandaran dan sekitarnya, Dimas Rent Car Pangandaran dapat menjadi solusi memenuhi kebutuhan mobil dan kendaraan untuk wisata anda bersama keluarga / rombongan.

Untuk kontak person dan pemesanan silahkan hubungi kami

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :