Pesona Pantai Karapyak Pangandaran

Pesona Pantai Karapyak memang sangat indah..berpasir putih, karang-karang yang indah, dan lokasi wisatanya pun panjang lebih dari 1km. yang sangat menarik perhatian saya di Pantai Karapyak saat matahari terbit keluar dari permukaan laut dibalik karang-karang di pinggir pantai dengan hamparan pasir putih Pantai Karapyak, sungguh pemandangan yang indah.. area surfing yang bagus dengan gelombang yang lumayan tinggi merupakan area surfing yang menantang untuk ditaklukan para Surfer.

Disebelah timur di lokasi Pantai Karapyak merupakan pesona yang indah dengan pasir putih yang bersih dan batu-batu karang yang indah dan sebuah bukit disisinya, sehingga bisa melihat hamparan Pantai Karapyak dan pesona-pesona keindahan pantai lainnya.

PANTAI KARAPYAK
Pantai Karapyak juga sering digunakan acara munggahan para penduduk sekitar menjelang Puasa Ramadhan, biasanya bersama keluarga atau kerabat, makan bersama gelar tikar ditepi pantai.
Pesona Pantai Karapyak sangat disukai Para Wisatawan Mancanegara, begitu mereka disodori tentang pesona tempat ini mereka pasti langsung pengen diantar guide tour mereka ke Pantai Karapyak, karena Pantai Karapyak, suasananya tenang, berpasir putih dan pesonanya juga indah. Pantai Karapyak juga bisa menjadi pilihan rangkaian aktifitas wisata anda di Kawasan Wisata Kabupaten Pangandaran.

Pantai Karapyak yang terletak di Kecamatan Kalipucang sekitar 10 km dari arah timur sebelum Pantai Karang Nini, Pantai karapyak juga merupakan Objek Wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, suasana tenang cocok untuk refreshing dan melepas penat.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :