Homestay Murah Pangandaran

Homestay murah Pangandaran dekat pusat wisata menawarkan kenyamanan tersendiri,akses mudah dijangkau dekat pantai,harga sewa murah sangat terjangkau menjadi solusi akomodasi untuk Anda beserta rombongan selama wisata di Pangandaran..

"Berikut rekomendasi penginapan homestay murah Pangandaran dekat pantai silahkan Anda pilih untuk rombongan sebagai tempat penginapan rombongan Anda".

Homestay Pangandaran

1. Kayra Homestay
Kayra adalah homestay murah berlokasi di Pangandaran dekat Pantai Barat dengan alamat di Jl. Sumardi Komplek PR..
Kayra memiliki 2 kamar AC, ruang keluarga, 1 kamar mandi, dapur serta alat , tempat parkir 1 mobil, harga menginap murah Rp.500.000 - Rp.700.000,- per malam..

2. Mini 3 Homestay
Homestay Pantai Pananjung Pangandaran ini terkenal hingga Mancanegara, banyak wisatawan luar negeri yang menginap lama di Mini 3 karena memiliki tarif ekonomis.

Mini 3 memiliki pilihan kamar single bed, doublebed, dan bungalow, dapat disesuaikan dengan jumlah peserta rombongan Anda..

Mini 3 Homestay ke Pantai Batu Karas dan Green Canyon 1 jam berkendara, Pantai Batu Hiu 1/2 jam saja..

3. Rinjani Homestay
Homestay Pangandaran murah dekat jalur utama, tidak jauh dari pantai, Beralamat di jl. Sumardi Pangandaran Jawa Barat 46396 , memiliki rating bagus menurut lokal bisnis google dengan nilai 4.4 sebanyak 73 ulasan.

Rinjani homestay Pangandaran memiliki fasilitas lengkap Dengan harga menginap terjangkau..Batu Hiu 15 km..

Bumi Abdi merupakan penginapan homestay beralamat komplek 17 Pantai Barat Pangandaran, tidak jauh dari pusat Wisata perahu pesiar..

Bumi Abdi Homestay dapat disewa harian memiliki 2 bungalow , 6 kamar AC dengan harga menginap terjangkau dan cocok untuk penginapan selama wisata..

Raflesia Guest House
Homestay murah Pangandaran berada di pusat kota Pangandaran, jarak 0 km dari Pantai Pangandaran yang ramai. Bangunan 2 lantai, Memiliki 7 kamar, beralamat di jl. Pantai Barat Pangandaran 46396.

Raflesia Guest House termasuk penginapan murah di Pangandaran lokasi dekat Pantai dengan biaya menginap di Raflesia Guest House termasuk ekonomis terutama saat weekday..

6. Fatih Homestay
Homestay murah di Pantai Pangandaran milik orang lokal atau sering disebut sewa penginapan rumah penduduk yang memiliki fasilitas AC sangat dekat ke Central Parkir bis , memiliki 3 kamar plus kamar mandi di dalam, memiliki ruangan keluarga dan dapur..Pantai Batu Hiu dan Batu Karas 1 jam di tempuh dari homestay

Pondok Yoi
Sewa rumah murah untuk rombongan wisatawan memiliki lokasi dekat pusat wisata Pangandaran, menuju Pantai Pangandaran yang ramai bisa ditempuh jalan kaki, Green Canyon, Batu Karas cukup 1 jam dari pondok Yoi, Batu Hiu dapat ditempuh 45 menit..

Mencari homestay murah Pangandaran dekat Pantai Barat pada saat weekday atau hari biasa banyak memilih menginap di Pondok Yoi, memiliki kamar 6 AC ( 2 bungalow ) lengkap dapur untuk acara masak rombongan Anda, kulkas , dispenser serba ada, lokasi nya tidak jauh dari Pantai memudahkan rombongan Anda mencapai tempat rekreasi pilihan di Pantai Pangandaran, seperti tempat renang, perahu pesiar, toko pakaian, kerajinan,toko oleh-oleh.

Pondok Yoi juga dekat pusat Parkir Bis wisata, memudahkan rombongan bis mencari lokasi tempat homestay, harga sewa rumah Pondok Yoi murah untuk rombongan di Pangandaran pada hari weekday

Semoga rombongan Anda tidak bingung lagi untuk mendapatkan homestay di Pangandaran, dengan rekomendasi homestay murah ini, kami bantu booking homestay di Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :