Area Snorkeling Pangandaran

Banyak area snorkeling di wilayah Pantai Pangandaran sebagai petualangan wisata bawah air dengan keindahan dan ragam biota bawah airnya, merupakan tempat-tempat petualangan wisata bawah air yang patut dicoba dan dikunjungi..beberapa area ini antara lain :

[1]. Pantai Pasir Putih Pangandaran

Pantai Pasir Putih adalah pantai yang mempunyai biota laut yang indah, dengan pasir yang berwarna putih dan air yang laut bersih, sehingga memungkinkan jarak pandang dalam air bisa jauh, dengan jelas bisa melihat biota-biota yang ada dilaut, berupa ikan hias penuh warna-warni, ikan karang, terumbu karang, rumput laut, ganggang laut, plangton dan biota laut yang indah lainnya. Di tempat ini juga disediakan sewa peralatan snokeling..

[2]. Wisata Pemandian Citumang.

Sebagai tempat pemandian yang sejuk airnya juga termasuk bersih sebagai tempat bersnorkeling dengan keindahan dasar sungai, bebatuan sungai dan keindahan biota-biota air sungai lainnya.


[3]. Pantai Batu Karas.

Selain sebagai area surfing yang bagus dengan gelombang yang indah, Pantai Batu Karas juga merupakan area yang cocok buat area snorkeling, beberapa tempat di wilayah ini bisa digunakan sebagai area berwisata bawah air yang menakjubkan.


[4]. Green Canyon.

Tempat ini merupakan sungai yang bening dan hijau dengan aliran sungai tenang dengan keindahan dasar sungai yang indah, sering menjadi tempat besnorkeling ria dan tempat berwisata Bawah air. Beberapa tempat lain juga sering jadi tempat bersnorkeling dan berwisata air. Area diatas merupakan tempat terfavorite berwisata air dan bersnorkeling di wilayah Pangandaran dan sekitarnya.


Sumber : berbagai sumber

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :