Sewaan Sepeda Pantai Pangandaran

Menikmati indahnya Pantai Pangandaran dengan bersepeda lbh mengasikan, berkeliling Pantai Pangandaran, menuju tempat-tempat wisata yang lain diseputaran Pantai Pangandaran. Banyak para penjual jasa rental dan sewaan sepeda di Pantai Pangandaran memberikan warna baru dan kemudahan untuk mengunjungi tempat-tempat aktifitas wisata di Pantai Pangandaran.

Di setiap sudut Pantai Pangandaran banyak kita jumpai penjual jasa rental atau penyewaan sepeda. Berbagai jenis-jenis sepeda di sewakan dari jenis sepeda BMX, sepeda-sepeda mini untuk anak-anak, sepeda tandem, sepeda sayur, sepeda kumbang, sepeda low raider, sepeda onta atau sepeda jaman dulu, dan jenis sepeda lainnya.

Berbagai pilihan sepeda bisa kita rental atau sewa, dengan harga yang murah lho, dari Rp.5000,- per jam sampe Rp.15.000,- per jam, atau jika pengen menyewa seharian juga bisa, jika ingin puas bersepeda. jenis sepeda onta atau sepeda jadul banyak diminati oleh pengunjung / wisatawan manca negara, biasanya mereka menyewa seharian untuk Kampoong Tour atau berwisata mengunjungi kampung-kampung sekitar Pantai Pangandaran.

Rental jenis sepeda tandem juga merupakan jenis sepeda yang sangat disukai oleh pengunjung karena satu sepeda bisa muat dinaiki 3-4 orang dan digoes bersama-sama, jenis sepeda tandem adalah sepeda panjang, biasanya para penjual jasa rental membikin dan memodifikasi sendiri sepeda tandem dengan mengabungkan beberapa sepeda biasa menjadi satu sepeda tandem. Karena lebih murah dibanding harus membeli jadi, dan bisa dibuat sesuai kreasi sendiri untuk kenyamanan penyewa sepeda tandem saat berkeling menggoes sepeda tandem.

Biasanya tidak jauh dari tempat menginap, kita bisa jumpai tempat rental atau sewaan sepeda. Sepeda rental atau sewaan di Pantai Pangandaran banyak memberikan kemudahan alat transportasi, apalagi saat wisata Pantai Pangandaran ramai dan macet, dengan sepeda sewaan kita dapat dengan mudah menuju tempat aktifitas wisata yang akan kiata tempuh atau yang akan kita tuju.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :