Pondok dan Villa Murah Pangandaran

Pondok villa murah Pangandaran di Objek wisata terkenal setiap liburan Pangandaran ramai pengunjung, sewa rumah murah, pondok, villa Pangandaran penuh booking karena memiliki harga sewa lebih murah dari pondok dan hotel Pangandaran lainnya.

Berikut Pondok, villa dan penginapan murah yang ada di Pangandaran, Jawa Barat silahkan dibacA sebagai referensi penting jika sobat semua berkunjung ke Pangandaran..

1. Rumah Sewa Pa Iwan
Rumah Sewa Pa Iwan Pangandaran
Sewa rumah murah di Pangandaran pertama yaitu rumah sewa Pa Iwan, pondokan dengan konsep rumah sewaan ini sangat dekat Pantai Barat Pangandaran yang ramai berjarak 50 Meter
Rumah sewa Pa Iwan memiliki pilihan bungalow ac 2 kamar, bungalow 3 kamar dan bungalow 6 kamar, dengan total 11 kamar dapat menampung rombongan hingga 1 bis. Tarif menginap di Rumah sewa Pa Iwan bungalow ac 2kamar mulai Rp.5OO.000.- /malam.

2. Pondok Raflesia
Villa murah di Pangandaran view Pantai Barat satu diantaranya Pondok Raflesia yang beralamat di Jl. Pantai Barat Pangandaran no.34, tempat renang Pantai Barat hanya beberapa langkah jalan kaki saja. Pondok Raflesia memiliki 2 bungalow ac dengan 3 kamar plus kichenset, di lantai 1 dan lantai atas, serta 1 kamar ac doublebed terpisah total 7 kamar, harga menginap di pondok Raflesia Pangandaran termasuk murah perbungalow mulai harga Rp.750.000,- /malam. dengan total 7 kamar dapat menampung rombongan bis ukuran sedang.

3. Pondok Dolar 1
Pondok murah dengan konsep Homestay megah di Pangandaran tak lain adalah Pondok Dolar 1 yang terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran. Pondok Dolar 1 memiliki 3 bungalow ac dengan jumlah total 10 kamar.
Pondok Dolar 1

Pondok Dolar 1 tiap kamar di lengkapi ac dan memiliki 3 ruang tengah, free extrabed, tarif menginapnya mulai harga Rp.500.000,- /bungalow ac 2 kamar.

4. Pondok Dolar 2
Pondok murah di Pangandaran berikutnya adalah Dolar 2 yang terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran, awalnya Pondok Dolar 2 adalah Rumah sewa Pa Tohar yang terkenal murah, walaupun sudah berubah nama dan pemilik namun tarifnya tetap termasuk murah dan hebatnya sekarang menjadi 2 lantai, dilengkapi ac dan ada dapur pula. Pondok Dolar 2 memiliki 1 bungalow ac 3kamar plus ac tiap kamarnya lengkap dengan dapur dan 4 kamar ac dilantai atas, total kamar 7. Tarif menginap di Pondok Dolar 2 mulai Rp.250.000,- /kamar.

5. Villa Citumang 2
Villa murah di Pangandaran dekat Pantai Barat satu diantaranya adalah Villa Citumang 2, bangunan masih baru dan tempatnya bersih. Villa yang terletak di Jl Sumardi ini memiliki pilihan bungalow ac 2 kamar dengan total ada 4 kamar. tarif menginap di Villa Citumang 2 Pangandaran termasuk murah mulai Rp.750.000,- /malam.

6. Pondok Alin
Rumah sewa murah di Pangandaran satu diantarannya Pondok Alin dengan alamat di JL. Sumardi komplek 17 Pantai Barat Pangandaran, Pondok Rumah Warga yang murah dan dekat pantai barat ini memiliki pilihan 2 bungalow di lantai atas lantai 1, masing-masing 3 kamar dan 2 kamar mandi. harga mulai Rp. 00.000,-

7. Pondok Clarisa
Pondok di Pangandaran yang murah dekat Pantai Timur adalah Pondok Clarissa, Rumah besar dengan 4 kamar tidur ac, ruang tengah luas, ready dapur, trlebih dekat Pantai Timur Pangandaran yang tenang. Harga mulai Rp.1,5jt..per malam untuk weekday..

8 . Rumah Sewa A Ujang
Rumah sewa murah Pangandaran, terletak di Jl. Sumardi Komplek 17 Pantai Barat Pangandaran, rumah sewa fasilitas 2 kamar AC , tersedia dapur, ruang keluarga, 1 kamar mandi, berjarak 200 meteran ke pantai, tersedia tempat parkir, cocok untuk rombongan keluarga 1 mobil.

jika memerlukan info lebih lengkap silahkan hub. 083827955577 yan.
Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :