Penginapan Murah Pangandaran dekat Pantai

Hallo sobat semua... update kali ini tentang Hotel penginapan murah Pangandaran dekat pantai yg dapat menjadi pilihan rombongan Anda, sejumlah hotel-penginapan dekat Pantai Barat,Pantai Timur Pangandaran berikut ini memiliki tarif murah :

1. Hotel Parahyangan

Hotel bisnis yang terletak dekat Ujung Tollgate Pangandaran berada di jantung Wisata Pantai Barat Pangandaran. Saksikan matahari terbenam di atas Pantai Barat Pangandaran yang indah sambil menikmati kopi sore Anda..
address: Jl. Pamugaran Pantai Barat Pangandaran, 46396 Pangandaran Pangandaran - Jawa Barat , Indonesia
Telepon: +6265633 Peringkat bintang: * Tarif kamar: Rp.300.000-350.000

Parahyangan Hotel masuk hotel murah di Pangandaran berjarak 0,05 km dari Pantai Barat Pangandaran memiliki beranda kamar view pantai, fasilitas kamar AC doublebed..

2. Pondok Alin
Penginapan rumah di Pangandaran untuk rombongan dekat pantai barat harga murah dengan fasilitas lengkap AC setiap kamar, tersedia dapur, cocok untuk rombongan keluarga Sobat, tarif Pondok Alin Pangandaran murah dan harga penginapan rumah ini termasuk flexible..

Pondok Alin Pangandaran

Pondok di Pangandaran dengan tipe rumah satu diantaranya Pondok Alin , memiliki pilihan 3 bungalow AC

3. Pondok Raflesia
Penginapan tipe rumah di Pantai Pangandaran jarak 0 km dari Pantai Barat, penginapan rumah untuk rombongan dengan harga menginap murah..

Penginapan Murah Pangandaran dekat Pantai

Pondok Raflesia Pangandaran memiliki 7 kamar, boleh diisi untuk rombongan bis medium..

4. Losmen Bandung
Hotel murah Pangandaran dekat pantai untuk rombongan maupun personal tersedia bungalow untuk rombongan keluarga..

Losmen Bandung - Pangandaran

Losmen Bandung dari Pantai Barat sekitar 5 menit jalan kaki, Alamat Losmen Bandung di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran..

5. Cahaya Sentosa
Hotel di Pangandaran untuk rombongan bis tarif lumayan murah memiliki kamar AC dan non AC dapat menampung hingga rombongan dalam jumlah 2 bis besar..

6. Villa Bugenvile Pangandaran
Villa murah di Pangandaran untuk rombongan dekat Pantai Barat 5 menit jalan kaki memiliki bungalow dan kamar AC.

Villa Bugenvile Pangandaran

Villa Bugenvile Pangandaran juga memiliki bungalow AC 2 kamar dapat diisi hingga 7 orang, karena memiliki 1 kamar doublebed..

7. Pantai Sri Rahayu Hotel
Hotel Pangandaran dekat Pantai Timur yang merupakan pusat WaterSport di Pangandaran, dekat pula ke Pusat kuliner seafood Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran.

Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran

Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran memiliki kamar yang langsung bisa melihat pantai,, ok kan..

Anda juga dapat menginap di hotel dan penginapan sekitar Pantai Barat Pangandaran terletak di Kawasan Pantai Pangandaran yg merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi Wisatawan karena pantainya indah, banyak kegiatan wisata yang dapat di pilih pengunjung, hotel penginapan di Pantai Barat Pangandaran memiliki fasilitas beragam berbanding sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Berbagai pilihan tipe akomodasi di Pantai Pangandaran sebagai tempat menginap Anda bersama rombongan dapat dipilih sesusai kebutuhan dapat disesuaikan dengan budget atau anggaran untuk hotel, penginapan, atau rumah sewa milik warga Pangandaran yang lebih murah dan sudah biasa disewakan kepada pengunjung.

Anda dapat mengatur, memilih sendiri kebutuhan tempat menginap di Pangandaran, terutama di Pantai Barat karena akomodasi di kawasan pantai ini sangat lengkap dengan berbagai tipe kamar hotel, penginapan, losmen, bungalow ( family room ) , pondok, villa, rumah sewa, dari yang seaside hingga di komplek perumahan warga sekitar Pantai Pangandaran.

Hotel Penginapan Murah sekitar Pantai Pangandaran

Sejumlah hotel dan penginapan di Pantai Barat Pangandaran memiliki harga menginap murah, fasilitas lengkap, lokasi strategis, tempatnya nyaman juga dekat dari Pantai Barat, dapat menjadi pilihan penginapan bersama keluarga maupun rombongan anda ketika liburan di Pangandaran.

Hotel - penginapan di Pangandaran yang dekat Pantai Barat Pangandaran baik dari rumah warga yang sederhana, hotel melati, bungalow hotel dapat menjadi pilihan tempat menginap yang murah,dengan fasilitas lengkap seperti kamar dengan AC, TV, Kulkas, airphone, dispenser, kichenset, kamar mandi. Pilihan akomodasi seperti berikut :
Villa di Pangandaran
Pondok dan Villa murah di Pangandaran

Tarif menginap Hotel Penginapan Pangandaran

Apabila Anda mengunjungi Pantai Pangandaran terutama pada saat weekday akan menemukan pondok, penginapan murah dengan harga Rp.100.000,- untuk kamar fan dan harga Rp.500.000,- untuk bungalow ac 3 kamar, pada saat weekday hotel berbintang juga menggelar diskon hingga 25%, selain pada saat weekday tarif murah hotel penginapan di Pangandaran dapat ditemukan pada saat Bulan Puasa dari awal puasa hingga 2 hari sebelum Libur Lebaran.

Sedangkan untuk tarif tertinggi harga hotel Penginapan Pangandaran saat Libur Lebaran, Libur Natal dan Liburan Tahun Baru terdapat kenaikan yang begitu mencolok hingga 2-3 kali dari harga saat Weekend.

Daftar Hotel - Penginapan di Pangandaran dekat pantai

Daftar Hotel, penginapan di Pantai Pangandaran dengan Jarak kurang dari 100 meteran dari tepi Pantai Barat Pangandaran sebagai berikut :

Century Hotel
Terletak di Jalan Pantai Barat Bulak Laut no. 86 Pangandaran, Jawa Barat. hanya beberapa langkah menuju Pantai Barat Pangandaran..

In Out Hotel Pangandaran
Hotel yang lokasinya hanya 2 menit dari pusat wisata Pantai Pangandaran yang selalu ramai, tersedia kamar untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan..

Menara Laut Hotel
Hotel mewah di Pangandaran tersedia kamar kelas Presiden, Hotel Menara Laut terletak di Jl. Pamugaran Pangandaran,tepat di kawasan Bulak Laut Pantai Barat, Pangandaran 46396..

Horison Palma Pangandaran
Hotel terkenal di Pangandaran, terletak di Jl. Pantai Barat No. 91, Pangandaran, Jawa Barat 46396, hotel dengan lokasi strategis banget dekat Cagar Alam, Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran.

Krisna Beach 1 Pangandaran Hotel
Hotel mewah di Pangandaran yang tampil beda ada restoran kapal laut dilantai paling atas, hotel terletak di Jl. Pantai Barat No. 21 Pananjung Pangandaran, Jawa Barat 46396

Surya Pesona Hotel
Hotel yang memiliki pesona tersendiri dapat melihat keindahan sunset Pangandaran dengan mudahnya, disertai fasilitas menawan yang di tawarkan dari hotel Surya Pesona ini..

Hotel Krisna Beach 2
Hotel yang tidak jauh dari pantainya membuat Hotel Krisna Beach 2 selalu menjadi pilihan..

Nyiur Resort Hotel Pangandaran, Jawa Barat
Nyiur Resort Hotel
Hotel mewah di Pantai Pangandaran menawarkan fasilitas kamar nyaman, serta kolam renang diantara pohon kelapa yang melambai lambai..
Surya Kencana Seaside Hotel Pangandaran, Jawa Barat
Hotel nyaman di Pangandaran dimana kita bisa melihat sunset Pangandaran dari beranda kamar...

Hotel Malabar Pangandaran


The Arnawa Hotel Pangandaran, Jawa Barat
Hotel bintang, bagus dan terkenal di Pangandaran menggutamakan pelayanan yang baik demi kepuasan pengunjung hotel..

Pondok Puri Asri

Karangsari 1

Karangsari 2

Pondok Melati Pangandaran

Hanjuang

Hotel Suligar Wangi 2
Hotel terkenal di Pangandaran yang memiliki tarif murah, tersedia puluhan kamar, lokasi 50 meteran dari Pantai Barat Pangandaran..

Grand Aqurium Hotel

Holiday Beach Inn Hotel

Paluvi Hotel

Pantai Sari Hotel Pangandaran

Saputra

Kembar Mas 1

Pondok Novi

Sawargi

Pondok Bagus Sose

Nyiur Indah 1

Laut Biru

Mugibis Hotel

Mini Tiga

Susan Guest House

Pondok Pelangi

Topan

Hikmat Jaya Putra

Wisma Mutiara

Hikmat Jaya Mutiara

Banyu Asih

Wisma Leia

Gunung Jati 1

Bumi Nusantara Hotel

Pondok Raflesia

Pondok Sago
Penginapan Dengan kamar menghadap langsung Pantai Barat dekat lokasi renang, perahu pesiar, dekat pusat belanja Nanjung Sari Pantai Pangandaran..

Sindangsari

Wisma Elhaz

Pondok Pa Iwan

Bungalow 304

Wisma Amariz
Homestay untuk rombongan 50 meteran dari Pantai Barat lokasi tidak jauh dari Villa Kuda yang terkenal, memiliki 11 kamar, ruangan atas luas cocok untuk rombongan bis..

Pondok Bu Iim

Pondok Putri 1
Memiliki 6 kamar kipas, kamar mandi di dalam kamar, cocok untuk backpaker yang mencari penginapan murah di dekat Pantai Barat Pangandaran..

Pondok Hani

Pondok Nusawiru 1

Hotel Kembar Mas 2

Hotel Bahtera Jaya

Sinar Rahayu 2
Hanya 5 menit dari Pantai Barat, termasuk hotel paling laris di Pangandaran Jawa Barat.. jika ingin menginap di hotel ini harus jauh-jauh hari memesan, cocok untuk rombongan bis, karena memiliki puluhan kamar..

Saung Azhar

Cahaya Sentosa

Wisma Rai Cita

Losmen Bandung

Sofia Beach Hotel

Pondok Percontohan

Sandaan 2

Pondok SunSun

Sunset Hotel

Karang Sari 1

Bintang Laut

Suligar Wangi 2

Paluvi Beach Hotel

Pondok Asri

Pondok Melati

Pondok Kenanga

Pondok Kadaka

Bintang Jelita

Hotel Bintang Laut Pangandaran

Sunset Hotel

Hotel Sandaan 1 Pangandaran

Surya Pesona Hotel Pangandaran

Grand Mutiara Hotel Pangandaran

Parahyangan Hotel Pangandaran

Grand Tirta Hotel Pangandaran

Melia Beach Hotel Pangandaran

Uni Beach Hotel

PAN Hotel

Pondok Arnawa


# Hotel Penginapan sekitar Pantai Timur Pangandaran Jawa Barat :

Pantai Sri Rahayu Hotel
Pantai Jaya Hotel
Sun Inn Hotel
Yokima Beach Hotel
Sarimelati Hotel
Sarafin Hotel
Pondok Puri Asri Hotel
SunRise Hotel
Rose Inn Hotel
Adem Ayem Hotel
Pantai Indah Hotel
D'bilz Hotel
Pondok Daun
Penginapan Sari Devi
Hotel Sinar Rahayu 5
Pondok Clarissa

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :