Pondok Wisata Raflesia

Pondok Wisata Raflesia
Pondok Wisata Raflesia tepat berada di Pusat Kawasan Wisata Pantai Barat Pangandaran yang sangat ramai, beberapa langkah saja sudah sampai lokasi pantai yang aman untuk berenang.

Pondok Wisata Raflesia Pangandaran terletak di Jalan Pantai Barat Pangandaran No.43 , sangat dekat Kawasan Renang Pos II dan dekat Pusat kegiatan Wisata paling ramai di Pantai Barat Pangandaran.

Pondok Wisata di Pantai Pangandaran yang sangat dekat Pantai Barat dan dekat lokasi renang Pos 2 satu diantaranya Pondok Wisata Raflesia Pangandaran.

Pondok Wisata Raflesia Pantai Pangandaran selain dekat Pantai Barat juga dekat Toko Penjual Pakaian, Rumah Makan, kios cinderamata, kerajinan dan aksesoris.

Pondok Wisata Raflesia dekat Juga ke Cagar Alam Pangandaran sekitar 3oo meter, jalan kaki 10 menit, jika ke Pantai Pasir Putih Pangandaran dapat naik Perahu Pesiar Pantai Pangandaran yang hanya beberapa langkah saja dari kamar Pondok Wisata Raflesia.

Fasilitas Pondok Wisata Raflesia Pangandaran :
• Tersedia 2 bungalow ac di lantai 1 dan lantai atas ( 3 kamar, ruang tengah, sofa, ac, tv, dispenser, kulkas, dapur, 2 kamar mandi )
• 1 kamar AC doublebed di lantai 1 ( ac , tv, dispenser, kamar mandi ).
Total Kamar Pondok Wisata Raflesia Pantai Pangandaran ada 7 kamar, 5 kamar mandi, dan 2 ruang tengah.

Kapasitas Pondok Wisata Raflesia Pantai Pangandaran dapat menampung hingga 25 orang, jika 1 bungalow maksimal menampung 10 orang dan rombongan personal tersedia kamar yang dapat menampung 5 orang.

Harga menginap di Pondok Wisata Raflesia Pangandaran termasuk murah dan harga bersahabat, tergantung tingkat keramaian Kawasan Wisata Pantai Pangandaran.

Sewa villa di Pangandaran yang dekat pantai, Pondok Wisata Raflesia dapat menjadi pilihan tepat, untuk personal maupun rombongan selama wisata di Pangandaran karena lokasinya yang sangat strategis.

1 comment:

Unknown said...

ko gada kontak person nya jadi susah kan buah ngehubungi nya

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :