Pondok Alin

Pondok Alin Pangandaran akses mudah berada di pusat Wisata Pangandaran dekat pantai Barat.. biasa disewakan kepada Pengunjung Pantai Pangandaran letaknya dekat pantai dan Pasar Wisata Pangandaran harga menginapnya juga murah sobat.., dengan alamat di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran, kalau ke pantai deket sekitar 200meter.

Pondok Alin memiliki 6 kamar AC, 3 kamar di lantai 1 dan 3 kamar di lantai atas, dapat juga sewa bungalow atas atau bungalow lantai 1 saja.

Bungalow Pondok Alin Pangandaran

memiliki fasilitas untuk menginap yang nyaman diantaranya :

⏺️ Ruang Tengah (ruangan keluarga)
⏺️ 3 kamar AC
⏺️ 2 kamar mandi
⏺️ TV
⏺️ Dispenser
⏺️ Kulkas
⏺️ Dapur
⏺️ Tempat Parkir

Pondok Alin - https://pantaiku-ini.blogspot.com/2014/10/pondok-alin.html
Pondok Alin
Pondok Alin berada di Pusat Kota dan Jalan alternatif di Pangandaran memudahkan akses menuju tempat kegiatan wisata Pangandaran, Central toko kerajinan, toko pakaian pantai, aksesoris dan toko cendramata dapat di tempuh dengan waktu 10menit jalan kaki dari Pondok Alin17.
Detail lengkap Foto Pondok Alin Pangandaran, silahkan klik disini.

Pondok, villa, homestay dan Rumah Sewaan di Pangandaran lainnya yang dapat menjadi pilihan sobat Pantaiku-ini untuk tempat menginap di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat diantaranya :
1. Pondok MIA
2. Pondok Putri
3. Pondok Allini
4. Bungalow Pondok Allini
5. Pondok Yoi
6. Bumi Abdi Homestay
7. Pondok Wisata Bu iim Pangandaran
8. Pondok Novi
9. Pondok Rahayu
10. Rumah Sewa Della Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :