Villa Citumang 2

Villa Citumang 2
Villa Citumang 2 ini satu Villa di Pangandaran yang berlokasi dekat Pantai Barat, termasuk satu homestay yang baru di bangun di Pangandaran.

Tidak hanya itu Villa Citumang 2 juga lengkap dengan fasilitas ac tiap kamar, 1 kamar mandi kloset duduk, ruang tengah, sofa bed dan televisi di ruang tengah.

Villa Citumang 2 Pangandaran memiliki pilihan 2 bungalow dengan fasilitas hampir sama dapat menjadi pilihan menginap selama wisata di Pantai Pangandaran dan sekitarnya.

Selain itu Villa Citumang 2 Pangandaran memiliki tempat parkir di depan villa maupun di samping villa, memiliki 1 kamar mandi diluar dapat di pakai untuk bilas setelah sobat berenang.

Alamat Villa Citumang terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran, sekitar 200 m ke pantai dan 200 meter ke central parkir Pasar Wisata Pangandaran.

Villa Citumang 2 Pantai Pangandaran untuk 1 bungalow dapat menampung 6-7 orang, jika 2 bungalow dapat menampung hingga 15 orang atau sekitar 2 mobil ukuran minibus / sedan.

Tarif menginap di Villa Citumang 2 Pangandaran termasuk ekonomis, dengan kenyamanan yang ditawarkan villa yang satu ini.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :