Photo terbaru Pantai Pangandaran


Ini adalah pemandangan terbaru Pantai Pangandaran Jawa Barat, Pantai yang indah dan menawan terangkum dalam sebuah photo terbaru. Photo Pantai Pangandaran untuk mengungkapkan ekpresi aktifitas wisata Pantai Pangandaran. Banyak "disini" photo-photo terbaru Pantai Pangandaran dari waktu kewaktu dari tiap sudut keindahan Pantai Pangandaran.

Kawasan Pantai Pangandaran

Kawasan Pantai Pangandaran "ini" yang terletak diwilayah Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, lebih kurang 92 km dari Kota Ciamis, 256 km dari Kota Bandung Jawa Barat, Pantai Pangandaran masuk dalam peta wisata Jawa Barat sebagai tempat wisata paling populer dan tempat pilihan liburan favorit di wilayah Jawa Barat. Kawasan Pantai Pangandaran meliputi tempat-tempat yang indah yang menjadi tempat wisata yang menawan sebagai tempat kegiatan berwisata, diantaranya,

* Pantai Barat Pangandaran

Di Pantai Barat Pangandaran banyak tempat tempat indah untuk melakukan kegiatan wisata antara lain,
- berenang
- wisata bahari
- surfing
- diving
- snorkeling
- wisata belanja
- wisata kuliner
- menyaksikan sunset
- aneka rental
ATV, sepeda, berkuda, alat snorkel, alat berenang, becak mini.

* Pantai Timur Pangandaran

Kawasan Pantai Timur Pangandaran adalah Pantai yang berada di sisi timur Pantai Pangandaran. Banyak tempat-tempat indah di Pantai Timur Pangandaran sebagai aktifitas wisata, diantaranya aktifitas wisata yang bisa dilakukan antara lain,

- menyaksikan sunrise
- water sports
- snorkeling
- memancing
- wisata kuliner
- wisata belanja,
- aneka rental yang bisa sebagai kegiatan wisata, seperti aneka rental di Pantai Barat Pangandaran.

* Kawasan Hutan Wisata Cagar Alam Pantai Pangandaran.

Cagar Alam Pantai Pangandaran adalah sebuah hutan lindung yang bertempat di Pantai Pangandaran-Jawa Barat, banyak aktifitas wisata yang bisa di lakukan di Cagar Alam Pantai Pangandaran, antara lain,

- Aneka Flora dan fauna
- gua peninggalan bersejarah.
- situs sejarah
- Pasir Putih, aneka kegiatan di Pasir Putih antara lain, berenang, snorkeling, diving, memancing, wisata bahari.
- aneka olah raga dan permainan, flying fox, dan banyak lagi.

Pantai Pangandaran merupakan tempat wisata yang "banyak dikunjungi" memiliki area parkir yang luas, yang mampu menampung ribuan kendaraan.

Hotel dan Penginapan di Pantai Pangandaran Jawa Barat,

Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata
Favorit memiliki hotel, penginapan, losmen, yang sangat banyak tersebar di Kawasan wisata Pantai Pangandaran, dengan banyak pilihan hotel dan penginapan, dari yang sederhana sampai yang berbintang ada disini.
- Harga hotel di Pantai Pangandaran sangat berfariasi dari rp. 200rb sampai Rp.1,5jt
- Harga Penginapan dan losmen dari Rp.70rb-Rp.200rb,
- Rumah Penduduk, antara Rp.200rb-Rp.700rb
harga diatas bisa berubah tergantung tingkat keramaian wisata Pantai Pangandaran dan kebijakan Pemilik dan Pengelola Hotel, Penginapan, losmen dan Pemilik Rumah.

Photo terbaru Pantai Pangandaran adalah gambaran tentang Pantai Pangandaran dalam sebuah Photo yang tetap indah dari waktu-kewaktu dan dari kemasa, Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata populer di Jawa Barat.


Peta wisata dan Peta Pantai Pangandaran bisa di lihat di bawah posting dalam google map.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :