Sewaan ATV


Sewaan ATV di Pantai Pangandaran merupakan kegiatan wisata yang bisa dinikmati, dengan kendaraan jenis adventure ini kita bisa berkeliling ke setiap sudut Obyek Wisata Pantai Pangandaran.

Banyak para penjual jasa penyewaan atv di Pantai Pangandaran dengan berbagai jenis ukuran dan warnanya, pada umumnya sewaan atv di Pantai Pangandaran dihitung per jam dan harian dengan harga sewa per jamnya bervariasi mulai dari harga Rp.50.000,-/jam, tergantung ukuran besar jenis atv-nya. Sewaan ATV di Pantai Pangandaran banyak kita jumpai di sepanjang jalan Pantai Barat Pangandaran dan Pantai Timur Pangandaran, di Jalan Kidang Pananjung Hingga dekat hotel dan penginapan.

Sewaan atv di Pantai Pangandaran sudah agak lama ada dan masih tetap diminati oleh para pengunjung Pantai Pangandaran sebagai salah satu kegiatan wisata di Pantai Pangandaran. Atv sebagai kendaraan adventure dan kendaran ini cocok untuk segala medan jalan, baik jalan raya, maupun diatas pasir pantai.

Sewaan atv merupakan salah satu aneka sewaan atau rental yang ada di Pantai Pangandaran, banyaknya sewaan atau rental yang ada di Pantai Pangandaran, merupakan pilihan untuk kegiatan wisata yang ada di Pantai Pangandaran.

Sewaan atv selalu ramai oleh para penggemarnya, terutama para pengunjung yang ingin berkeliling Pantai Pangandaran, untuk jarak tempuh yang lumayan jauh, dan dapat dengan cepat bisa sampai ke tempat-tempat yang akan dikunjungi.

Jenis atv yang di sewakan di Pantai Pangandaran antara lain,

¤ Atv Jenis Mini untuk anak-anak.
¤ A Quad
¤ Quad Bike
¤ Three Wheeler
¤ Four Wheeler

ATV adalah bahasa dari luar negeri sana yang artinya adalah
ALL TRAIN VEHICLE

Sebagai kegiatan wisata yang mengasikan berkeliling dengan berkendara ATV di Pantai Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :