Tempat Indah Tepi Laut


Indonesia sebagai Negara Kepulauan, memiliki ragam keindahan pantai dan berjuta pesona tempat wisata yang menawan dan menarik untuk dikunjungi. Keindahan tempat wisata tepi laut merupakan keindahan yang menarik untuk dikunjungi. Sunset dan sunrise tempat yang indah tepi laut adalah keindahan yang menawan dari tempat yang berada di tepi laut. Banyak tempat-tempat tepi laut yang indah di seantero dunia, pantai indah, pasir putih yang menawan, gelobang pantai yan memukau, sebagai tempat surfing, air laut yang bersih bawah laut yang indah sebagai arena snorkeling atau diving, juga perairan laut yang tenang sebagai sarana olah raga air atau water sport.

Tempat indah tepi laut yang menawan akan selalu menarik dikunjungi sebagai tempat wisata atau arena olah raga air. Banyak tempat indah tepi laut di Indonesia yang sangat menarik untuk dikunjungi yang tersebar dari Sabang samai Merauke, sebagai hamparan negara beriklim tropis, yang dilalui dan berada di garis katulistiwa.

Banyaknya tempat yang indah di tepi laut di Indonesia sebagai tempat atau objek tujuan wisata, sehingga menarik wisatawan lokal maupun wisatawan asing untuk menikmatinya. Tempat-tempat tepi pantai yang indah dengan aneka pesona dan keindahannya mampu menjadi tempat wisata atau objek wisata favorit dan tempat wisata primadona, merupakan kebanggaan wisata Daerah dan juga kebanggaan wisata Nasional. Setiap daerah di Indonesia dengan banyaknya tepi pantai yang indah, tentunya tidak akan habis jika ditulis satu persatu karena saking banyaknya Negara kita mempunyai tepat tepi laut yang indah, secara garis besar mewakili kepulauan-kepulauan dengan tepi pantai dan tepi laut yang indah. Tempat wisata tepi laut yang indah dan sangat populer antara lain,

¤ wisata tepi Laut Aceh Bangka dan Belitung, dan Kepulauan Batam

¤ wisata tepi Laut Sumatra Barat dan Kepulauan Mentawai dan tempat wisata tepi pantai dan laut lainnya di Pulau Sumatra.

¤ wisata pantai tepi laut Kepulauan Seribu

¤ wisata tepi Laut jawa Barat Selatan

¤ wisata tepi laut pulau jawa.

¤ wisata Tepi Laut Sumatra, Sulawesi, Tidore, Ternate dan pulau-pulau kecil engan tepi lautnya yang indah.

¤ wisata tepi laut Papua, Raja Ampat

¤ wisata tepi laut Bali, yang merupakan tempat wisata paling populer di Indonesia.

¤ wisata tepi laut Pulau Nusa tenggara, lombok dan banyak lagi tempat tepi laut yang indah di Bumi Pertiwi ini.


Ragam keindahan tepi laut merupakan tempat indah di Indonesia. Pantai Pangandaran dengan tempat tepi laut yang indah mampu menjadi tempat wisata primadona Jawa Barat..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :