Pesona Keindahan Pamugaran

Pesona Keindahan Pamugaran
Pamugaran adalah sebuah tempat yang berada di tepi pantai yang berlokasi wilayah Pantai Pangandaran, sekitar 2 km dari Boulevart Toll Pangandaran. Pesona Keindahan Pantai Pamugaran begitu menawan saat mentari begitu cerah menyinari dan saat mentari mulai tenggelam, sebagai keindahan sunset Pantai Pangandaran yang mempesona.

Pantai Pamugaran merupakan tempat yang disukai para wisatawan asing saat sore menanti pesona sunset yang indah Pantai Pangandaran. Pantai Pamugaran merupakan tempat yang tenang dan agak jauh dari keramaian, hal ini yang menarik para wisatawan asing datang ke Pantai Pamugaran. Warna langit yang cerah berwarna biru berhias awan putih dan hamparan laut biru yang mempesona sebagai warna keindahan Pantai Pamugaran Pangandaran.

Pantai Pamugaran sekarang di bangun sebagai landasan pesawat terbang milik Susi Air, sebagai landasan pesawat terbang yang kedua setelah Landasan Pesawat Terbang Nusawiru. Langit Pantai Pangandaran semakin berwarna dengan hadirnya aneka pesawat milik Susi Air.
Langit yang biru, awan putih dan laut biru bisa dinikmati dari dalam pesawat.

Sekarang Susi Air Melayani route Jakarta-Pangandaran, dan Bandung-Pangandaran. Jika anda ingin mengunjungi Pantai Pangandaran dari Bandung dan Jakarta bisa menggunakan jasa penerbangan pesawat Susi Air, dan bisa menikmati keindahan Pantai Pangandaran dari udara..indahnya langit biru, awan putih dan laut biru Pantai Pangandaran.

Photo : gift by Raff

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :