Semenanjung Selatan Pulau Jawa


Sebuah photo udara yang indah semenanjung selatan Pulau Jawa dengan laut biru, pasir putih yang melingkari hijaunya Cagar Alam Pangandaran. Photo dari angkasa keindahan Pangandaran begitu menarik, lekukan pantai indah antara Pantai Barat dan Pantai Timur merupakan semenanjung yang menawan di selatan Pulau Jawa. Keindahan hamparan pasir putih menghiasi rimbunnya hutan wisata cagar alam Pantai Pangandaran. Cuaca yang cerah menghiasi langit Pantai Pangandaran dengan hamparan Kota Pangandaran, dan birunya laut Pantai Pangandaran.

Pantai Pangandaran dengan semenanjung yang indah, merupakan pesona tempat wisata selatan Pulau Jawa. Pantai Pangandaran adalah fenomena indah tempat wisata selatan Pulau Jawa. Dua sisi semenanjung yang indah di Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata yang menawan di selatan Jawa.

Semenanjung Pantai Pangandaran dengan dua sisi pantainya yang menawan merupakan pesona wisata Selatan Jawa dengan ragam kegiatan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Laut Selatan Jawa dengan ragam mitos dan mistik yang beredar di masyarakat merupakan fenomena yang menarik dan selalu menjadi misteri. Keindahan semenanjung Pantai Pangandaran dengan sunset dan sunrisenya merupakan tempat wisata yang menawan sebagai pesona wisata Selatan Jawa.

Photo udara Pantai Pangandaran yang begitu mempesona warna yang kontras antara laut biru, pasir putih dan hijaunya pohon merupakan keindahan Pantai Pangandaran.

Tempat wisata selatan Jawa dengan ragam aktifitas wisata dan sarat akan mitos dan misteri laut selatan dan fenomena keindahan dilihat dari udara..


Indahnya Pangandaran dari udara..sebagai pesona obyek wisata selatan Jawa yang mempesona. Indahnya Pangandaran dilihat dari langit Pantai Pangandaran. Photo udara Pantai Pangandaran semenanjung selatan jawa yang penuh keindahan dan misteri. Tempat wisata selatan Jawa Pantai Pangandaran manis terlihat dari udara..



Photo: gift by Raf

2 comments:

Anonymous said...

indahnya pemandangan pantai pangandaran.....

Yan® said...

trimakasih atas kunjungannya dan mampir di blog pantaiku ini

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :