Rangkaian Wisata Pangandaran-Green Canyon

Pantai Pangandaran-Green Canyon dan seluruh tempat wisata di Kabupaten Pangandaran adalah rangkaian wisata yang dapat menjadi pilihan dan mengunjunginya setiap waktu.. Rangkaian rute wisata selatan Kota Ciamis, dari yang yang paling timur yaitu, Pantai Karapyak, Karang Nini sampai yang paling barat yaitu Green Canyon dan Santirah, ini merupakan rute wisata di wilayah Kabupaten Pangandaran yang sangat menarik dikunjungi.

Rute wisata Pangandaran dari ujung timur yaitu :
Pantai Karapyak
Pantai Karang Nini
Pantai Pangandaran
Cagar Alam Pangandaran
Pantai Karang Tirta
Pantai Batu Hiu
Citumang
Pantai Batu Karas
Green Canyon
Santirah....

Rute wisata Pangandaran, dengan keindahan dan pesona yang dimiliki setiap obyek wisata sehingga akan terasa lebih dekat dari satu objek wisata ke objek wisata berikutya di Pangandaran, dalam sebuah rangkaian wisata anda bisa mengunjungi banyak obyek wisata dengan jarak yang tidak begitu jauh.

Banyaknya pesona keindahan Pantai Laut Selatan, dengan berbagai nuansa exoticanya, sebagai rangkaian wisata anda...

Pantai Karapyak yang berada di Kecamatan Kalipucang ini begitu indah apalagi saat Matahari terbit diantara batu karang dan hamparan pasir putih yang bersih. Memang Pantai Karapyak masih kurang terkenal oleh publik, padahal keindahannya tidak jauh beda dengan pantai yang lainnya..

Pantai Karang Nini..pantai dengan karang tidak jauh dari pantai, dengan ukiran karang berbentuk atau menyerupai nenek-nenek..

Pantai Pangandaran.. dengan sunrise dan sunsetnya, cagar alam dan Pasir Putih, Pantai Timur, Pantai Barat dan Cagar Alam dan tempat lainnya yang bisa anda kunjungi...

Pantai Pangandaran

Pantai Karang Tirta.. walau pun obyek wisata ini tidak begitu luas, tetapi sungai yang bermuara di tempat ini begitu indah.

Pantai Batu Hiu dengan batu karang yang menyerupai ikan hiu, indahnya sunset Batu Hiu saat senja...Pantai Batu Karas.. sebuah pantai yang bergelombang indah sebagai area surfing..dan exotica pantai yang asri..

Green Canyon, berperahu menyusuri aliran sungai yang indah, nan hijau dengan relief alam sebagai dinding sungainya, stalagit dan stalagmit diatas langit gua yang penuh pesona, bermandi hujan alami dan berenang di jernihnya air sungai..Sebuah rangkaian rute wisata yang lengkap di kawasan Pantai Selatan..penuh dengan keindahan.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :