Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran

Pantai Batu Hiu Pangandaran sudah sejak lama menjadi tempat tujuan wisata karena keindahan dan pesona pantainya. Keunikan dari Wisata Pantai Batu hiu ini adalah sebuah batu karang besar menyerupai Ikan Hiu berada ditengah laut Pantai Batu Hiu, Sehingga Pantai ini populer dengan nama Pantai Batu Hiu, Sebuah Bukit Karang disisi pantainya dengan rimbunnya pepohonan menjadikan tempat yang asri untuk menikmati keindahan dan panorama Pantai Batu Hiu Pangandaran, Pantai Batu Hiu yang berjarak 14 km dari Pantai Pangandaran sudah sejak lama menjadi rangkaian wisata di laut selatan Jawa Barat. Wisata Pantai Batu Hiu merupakan sebuah pantai yang menawan dan indah sehingga patut untuk dikunjungi, Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran dengan pesona keindahan dan keunikannya selalu menarik untuk dikunjungi. Beberapa peninggalan sejarah juga ada di tempat ini, makam-makam yang dikeramatkan. Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran paling menawan dan mempesona saat senja hari, menikmati sunset yang indah di Pantai Batu Hiu dan penuh nuansa pesona keindahan senja hari..

Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran
Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran

Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran  selalu ramai terutama saat musim liburan, apalagi libur Lebaran dan Tahun Baru, Pantai ini termasuk favorit pengunjung, Bukit Pandan di Pantai Batu Hiu jadi tempat menarik pengunjung, dari bukit terjal ini dapat melihat lautan lepas Samudera Hindia, Bukit Pandan Pantai Batu Hiu juga merupakan tempat foto dan selfie yang menarik..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :