Rumah Sewa Pa Tohar Pangandaran

Rumah Sewa Pa Tohar Pangandaran
Info rumah sewa di Pangandaran sebagai pilihan tempat menginap yang murah, Rumah Sewa Pa Tohar adalah sebuah rumah warga Pangandaran yang disewakan kepada pengunjung wisata Pangandaran.

Lokasi rumah sewa Pa Tohar terletak di Jalan Sumardi-Pantai Barat Pangandaran, rumah dengan 3kamar ini lokasinya ke Pantai Barat Pangandaran hanya sekitar 150m, jadi dapat menjadi lokasi yang trategis sebagai tempat menginap karena dekat juga dengan central cinderamata dan oleh-oleh ( Pasar Wisata Pangandaran ).

Rumah Sewa Pa Tohar merupakan rumah sewa yang bertarif murah dapat menjadi pilihan tempat menginap yang nyaman.

Fasilitas rumah sewa Pa Tohar :
- 3kamar ukuran standar
- TV
- Dispenser
- Kamar Mandi
- Tempat Parkir di depan rumah.

Rumah sewa Pa Tohar lokasinya tidak jauh dari, mini market dan Pasar Wisata Pangandaran, hanya 100m. Sehingga memudahkan anda berbelanja maupun wisata belanja, Rumah Sewaan milik Pa Tohar sangat dekat juga dengan Hotel Sinar Rahayu Pangandaran yang letaknya sama di Jalan Sumardi sekitar 50m.

Rumah Pa Tohar sudah biasa disewakan kepada pengunjung Pantai Pangandaran, setiap Pangandaran ramai rumah sewa ini selalu isi karena lokasinya strategis dan dapat masuk kendaraan sehingga memudahkan menuju tempat kegiatan wisata, rumah sewa Pa Tohar hanya 100m ke jalan Pramuka dan Jalan Bulak Laut Pangandaran yang merupakan akses utama menuju Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran.

Jika sobat traveller tertarik menginap di rumah sewa Pa Tohar silahkan dapat hubungi (yan® pantaiku-ini 083827955577).

Gallery "Foto Rumah Sewa Pa Tohar Pangandaran".

3 comments:

Unknown said...

Tarif 1 malam nya brp?

Yan® said...

Weekday 700rb/malam, weekend 800rb/malam.

Anonymous said...

Sy mau sewa untuk tgl 18 juni subuh sampai sore brp? Masih kosong ga? Mohon infonya

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :