Rumah Sewa Pa Iwan


Jika sobat mau cari rumah sewaan di Pangandaran, rumah sewa Pa Iwan yang berlokasi di Pantai Barat Pangandaran dapat menjadi pilihan tempat menginap, harga atau tarif menginapnya juga tidak mahal lho, rumahnya nyaman dan dekat tempat kegiatan wisata, ke lokasi renang, perahu pesiar sangat dekat sekali, ke jalan Pantai Barat hanya 50 meter saja.

Rumah Sewaan Pa Iwan Pangandaran memiliki 3 ruang kamar dengan kamar mandi di setiap kamarnya, ruang tengahnya juga cukup luas. Rumah sewa ini dapat menjadi pilihan tempat menginap 1 rombongan 10-15 orang,

Fasilitas Rumah Sewa Pa Iwan
Rumah sewa Pa Iwan selain lokasinya dekat dengan Pantai Barat, juga memiliki fasilitas seperti penginapan di Pangandaran lainnya diantaranya :
- TV
- Fan
- Dispenser
- Kamar depan double bed, 2 kamar single bed
- Tempat Parkir luas di depan rumah

Rumah Sewa Pa Iwan juga memiliki kamar-kamar lain jika sobat memerlukan tempat kamar menginap yang lebih banyak yang berada di belakang rumah sewa utama, total kamarnya ada 11 kamar dengan 3 kamar double bed, sangat memungkinkan untuk tempat menginap 1 bis atau 50-60 orang.

Tidak hanya itu rumah sewa Pa Iwan juga menyediakan bungalow dengan 2Kamar yang terdiri 1 kamar double bed dan 1 kamar single bed dengan kamar mandi di dalam pada setiap kamarnya.

Jika sobat mencari rumah sewa yang dekat dengan pantai, rumah sewaan milik Pa Iwan ini dapat menjadi pilihan yang tepat, apalagi jika sobat dengan rombongan 1 bis, Rumah sewa Pa Iwan sangat mungkin untuk menampung semua rombongan sobat traveler, sebagai tempat menginap di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran.

Maka tidak heran jika Rumah Sewa Pa Iwan setiap weekend dan liburan selalu penuh booking malah ada yang memesan 1 bulan sebelumnya karena takut ga kebagian.

Yang istimewa dari rumah sewa Pa Iwan adalah lokasinya yang sangat strategis dekat dengan Pantai Barat Pangandaran yang merupakan tempat kegiatan wisata terfavorit.

Jika sobat tertarik untuk menginap di Rumah Sewa Pa Iwan Pangandaran dapat hubungi Yan Pantaiku-ini, di 083827955577, silahkan Call jika ada yang mo ditanyain tentang rumah sewa maupun tarif menginap per malamnya.

Gallery "Foto Rumah Sewa Pa Iwan"

1 comment:

Unknown said...

Klo untuk 1 bis bisa g pak

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :