Pantai Kuta Bali, Top Mendunia

Pantai Kuta Bali, Top Mendunia
Pantai Kuta merupakan objek wisata paling populer terletak di Selatan Ibu Kota Denpasar-Bali, Top pantainya, terkenal parawisatanya, indah alamnya sebagai tempat wisata Indonesia yang sangat mendunia. Sunset Pantai Kuta Bali pemandangan exotic dari pesona pantai ini di sore hari. Wisata Pantai Kuta Bali merupakan kiblat dari isata-wisata lain yang ada di Indonesia, pantai ini sangat populer pesona keindahan parawisatanya mampu mendatangkan jutaan pengunjung lokal maupun mancanegara pada setiap tahunnya.

Pantai Kuta dengan kemudahan akses dan banyaknya rute penerbangan dari berbagai negara di dunia, Bandara Internasional Ngurah Rai sebagai gerbang utama Parawisata Bali memudahkan Pantai Kuta dan Wisata Bali lainnya mudah dikunjungi dari setiap Kota di Indonesia, dan banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia. Rute perjalanan yang hanya 10 menit dari Bandara Internasional I.G Ngurah Rai ke Pantai Kuta dengan taxsi maupun kendaraan umum, menjadikan pantai ini sebagai tujuan wisata pertama.
Tidak hanya itu Pantai Kuta merupakan surganya para peselancar, spot-spot surf menawan di kawasan Pantai Kuta menjadikan pantai ini digandrungi para surfer dari berbagai negara di belahan dunia. Kawasan Pantai Kuta sering sekali menggelar berbagai event surf baik tingkat Nasional Maupun Internasional.

Pesona lain dari Pantai Kuta yang tidak lepas dari buruan pengunjung lokal maupun mancanegara sebagai kegiatan wisata yaitu, Wisata Malam Pantai Kuta, dengan banyak Diskotik dan Pub sepanjang Jalan di pantai populer ini. Hiburan Malam Pantai Kuta seakan magnet tersendiri buat pengunjung menjadikan wisata Pantai Kuta tak pernah tidur dari pagi hingga menuju pagi.

Sisi lain Kawasan Pantai Kuta Bali mempunyai pantai landai merupakan area renang yang aman, dan mandi sinar matahari tropis, kegiatan yang sangat disukai terutama pengunjung mancanegara hingga munculnya panorama indah Sunset Pantai Kuta saat matahari bersinar cerah, adalah kegiatan wisata yang sangat menyenangkan.

Restaurant dan Rumah Makan Kawasan Pantai kuta menyajikan masakan-masakan lezat racikan koki handal berkelas Internasional siap menyajikan masakan lezat berkelas, menu lokal dan ala berbagai negara tersaji disini sebagai pesona wisata kuliner Pantai Kuta Bali.

Suasana tempat wisata yang bersih dan nyaman merupakan identitas wisata Pantai Kuta dan wisata Bali lainya yang sukar dimiliki tempat wisata lain.

Tidak hanya pantai yang indah, Bali atau Pulau Dewata kaya akan seni dan budaya sebagai kekayaan tak ternilai dan sangat di sukai wisatawan, tari Kecak, Barong, atau Leak dan lainnya begitu akrab ditelinga kita sebagai bukti kepupoleran seni dan budaya Bali, dan tidak sedikit wisatawan mancanegara tertarik dan mempelajari seni dan budaya Bali, Pagelaran seni budaya merupakan aset wisata Bali yang terus berkembang dan dikembangkan menjadi satu paket lengkap wisata Pulau Dewata, Bali-Indonesia.
Sebagai Tempat wisata bertaraf Internasional Pantai Kuta lengkapi Hotel, Cottage dari sederhana sampai Hotel Bintang berkelas Internasional dengah harga berfariasi membuat lokasi Pantai Kuta tempat favorit saat liburan. Hotel- hotel Pantai Kuta sebagai spot pengunjung menginap dengan nyaman tersebar di Kawasan Pantai Indah ini.

Kawasan Wisata Pantai Kuta Bali selalu ramai pengunjung dari berbagai negara, dan jika musim liburan di Indonesia, Pantai Kuta ini tak luput dari buruan pengunjung lokal untuk menikmati Keindahan Pesona Wisata Pantai Kuta Bali.

Pantai Kuta dan tempat wisata Bali lainya merupakan salah satu tempat wisata eklusif yang ada di Indonesia, pendapatan yang besar telah dihasilkan dari tempat wisata Pantai Kuta ini terutama dari sektor parawisatanya.

Sumber : dari berbagai sumber.
Photo : google fict.

2 comments:

Bodin lingga said...

Bali memang terkenal Gan..tapi pantai Pangandaran juga nggak Kalah Indahnya,sukses buat wisata disana Gan,ini benar-benar sebuah gagasan baru info pariwisata

pantaiku-ini said...

semoga pariwisata Pantai Pangandaran dan sekitarnya juga dapat lebih populer seperti wisata Bali dan yang lainnya, hingga lebih terkenal ke mancanegara.
Trimakasih atas kunjungannya..

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :