Pangandaran,Musik For All Parade Band

Pangandaran,Musik For All Parade Band
Pangandaran digelar Parade Band dengan tema "Musik For All" malam ini, Pangandaran 17 November 2012 berlokasi di Panggung Terbuka Pantai Barat Pangandaran. Parade Band Pangandaran diikuti berbagai band dengan aliran musik beragam, seperti reage, rock, top 40 dan banyak lainnya.

Pagelaran Musik Parade Band Pangandaran pada libur weekend ini diselenggarakan dengan meriah. Beberapa pagelaran musik di Pangandaran malam ini juga digelar di Boulevard Toll Pangandaran dan Lapang Merdeka Pangandaran. Malam Ini di Pangandaran ada 3 lokasi Pagelaran musik, belum lagi dibeberapa hotel, Club malam dan tempat Karaoke.

Pangandaran ramai pengunjung sejak libur 1 Muharam, hari kamis kemaren, karena beberapa instansi juga libur bersama dan liburan kali ini lumayan panjang 4 hari. Jika libur panjang wisata Pangandaran di Jawa Barat selalu ramai pengunjung untuk berlibur dan berwisata di Pangandaran.

Pagelaran Musik maupun Parade Band di Pangandaran sangat digemari para wisatawan maupun warga Pangandaran, antusiasme band untuk ikut parade sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya band peserta parade ikut dalam ajang parade band malam ini di Pangandaran, pesertanya dari Pangandaran dan dari luar kota Pangandaran.

Musik For All, musik untuk semua baik wisatawan maupun warga Pangandaran, sambil berwisata menikmati suguhan live musik tepi pantai di Pantai Pangandaran-Jawa Barat.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :