Alexa dan Blog Pantaiku-ini



Mendaftar Alexa untuk blog Pantaiku-ini yang merupakan blog wisata bertujuan meningkatkan trafik merampingkan alexarank-nya. Tak apalah he..he..yang penting widget alexa bisa di pasang di blog ini, biar lebih mudah mengetahui seberapa rank blog pantaiku-ini di alexa rank yang merupakan pencatat trafic rank terpercaya seperti halnya google rank. Bagaimana cara mendaftar blog ke alexa? bagaimana cara memasang widget alexa rank? apa manfaat alexa rank buat blog? Itu pertanyaan yang pertama muncul buat blogger newbe seperti saya, blog pantaiku-ini baru 3 bulan sampe postingan ini di buat, saya membuat blog pantaiku-ini dibuat karena ketertarikan akan obyek wisata Pangandaran dan obyek wisata sekitar Pangandaran.

Pertama cara mendaftarkan alexa rang buat blog, pertama yang saya lakukan adalah blogwalking ke beberapa blog tutorial, setelah beberapa tutorial di mengerti langsung ke tempat sasaran yaitu si cantik alexa, dengan berbekal akun facebook dan email blog pantaiku ini akhirnya dapat terpasang juga widget nona alexa di blog pantaiku-ini.

Apa sich alexa rank?
Alexa konon sebuah web yang menghitung dan mencatat trafik dan rank blog atau web secara global yang ada di dunia.. Untuk lebih jelasnya tentang alexa dan alexa rank bisa googling aza..he,he..

Tentang Alexa Internet?
*Tentang Alexa Internet
Ditemukan pada bulan April 1996, Alexa Internet berkembang dari sebuah "Vision of Intellegent Web Navigation" dan disambut penuh antusias oleh penggunanya. Sejak saat itu para pengguna Alexa telah mendownload jutaan toolbar milik Alexa dan Alexa telah membuat "Largest Web Crawls" dan "Develoved the Infrastructure" untuk proses dan "serve massive amounts of data".

Untuk para pengguna Alexa toolbar Website, menjadi rujukan produk untuk mereka, menjadikan perubahan yang signifikan dan besar sebagai "web navigation" dan "Intelligence" untuk para develovers ini menjadi "led" sebuah "set of tolls" penyegaran dan pembaharuan besar-besaran dan "service" yang telah dibuat oleh Alexa Data.

Sejarah singkat tentang alexa data, sumber: about alexa service.
Semoga rank blog Pantaiku-ini menjadi cepet ramping dan lebih berguna dengan banyak pengunjung dan berguna untuk pengunjung blog ini..
Produk alexa ( alexa product and service ) yang sangat populer adalah "Alexa Toolbar" dan banyak produk lainnya.

Alexa Web Services pada bulan November 2005, Alexa merilis "Alexa Web Information Service" pada Amazon.com, web service ber platform Gain acces to Alexa's processed Information, tentang web, perhitungan statistik trafik layanan, lebih detilnya lihat Alexa web service on Amazon com

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :