Penginapan Bumi Pananjung Pangandaran


Berbagi info akomodasi kali ini yaitu tentang penginapan murah Pantai Timur Pangandaran. Teman traveler pengen menginap yang deket dengan lokasi terbitnya matahari, tempat kegiatan wisata di Pangandaran atau dekat dengan rumah makan seafood , atau dekat tempat kuliner dan tempat memancing di Pangandaran? Disini akan berbagi buat temen traveler tentang Penginapan Pantai Pangandaran yang murah tetapi tidak murahan. Penginapan murah Pantai Timur Pangandaran, satu diantaranya yaitu Penginapan Bumi Pananjung Pantai Pangandaran.. Tau ga temen traveler penginapan di pantaiku ini fasilitasnya juga bagus ga kalah sama hotel mahal di Pangandaran. Disini saya akan berbagi tentang fasilitas apa saja tentang Penginapan Bumi Pananjung Pangandaran.

Penginapan Bumi Pananjung Pangandaran

Lokasi : terletak di jalan talanca no. 293 Pantai Timur Pangandaran.
- dekat dengan Pasar Ikan Pangandaran.
- dekat tempat kegiatan wisata air Pantai Pangandaran.
- bisa melihat sunrise atau matahari terbit dari dalam kamar penginapan.
- menghadap langsung Pantai Timur Pangandaran.

Bagus bukan? Ga harus jauh jika pengen jalan-jalan di Pantai Timur Pangandaran, wisata belanja, ingin wisata kuliner seafood Pangandaran atau ingin wisata air di Pantai Pangandaran, karena begitu dekat dengan tempat watersport Pantai Pangandaran.

Fasilitas Penginapan Bumi Pananjung Pantai Timur Pangandaran,

¤ Lokasi Parkir luas
¤ Penginapan Bergaya clasic dan artistik dengan 80% berbahan dari bambu.
¤ menghadap langsung ke Pantai Timur Pangandaran.
¤ bisa pilih kamar dengan aneka fasilitas dan harga, single dan double buat keluarga dan anak, dengan pilihan 19 kamar, cocok juga buat rombongan.
¤ dilengkapi AC
¤ Air bersih dan Fan
¤ kamar mandi luas dan wc duduk.
¤ aula atau lobi yang luas, bisa buat tempat pertemuan atau meeting.
¤ harga murah.

Buat temen traveler yang mau tanya atau reservasi menginap bisa hubungi pantaikuini send sms di +6283827955577
atau,
Bpk Aceng di no phone sell +6285 222 110 234
Atau di line telepon.
+6265 639 373

Penginapan Bumi Pananjung Pangandaran yang letaknya strategis dekat dengan tempat kegiatan wisata Pantai Pangandaran, sering digunakan tempat meeting, pertemuan, acara peresmian organisasi atau acara lainnya.

Penginapan Pantai Timur Pangandaran yang mempunyai bentuk sangat unik dan artistik bisa dilihat pada photo postingan ini, photo penginapan Pantai Timur Pangandaran yang diambil dari lobi Penginapan Bumi Pananjung Pangandaran.

Sebagai informasi, Penginapan Bumi Pananjung Pangandaran sering menjadi tempat menginap Para Peserta Pangandaran International Kite Festival, atau lomba layang-layang Internasional di Pangandaran.

Semoga bermanfaat buat teman traveler..

1 comment:

yan (pantaiku-ini) said...

Informasi buat temen traveler Pantaiku-ini, untuk hotel Bumi Pananjung sudah pindah kepemilikan dan hotel Bumi Pananjung sudah di bongkar, untuk Informasi pilihan hotel menginap di Pangandaran yang lain bisa langsung hubungi no 083827955577 (yan, Pantaiku-ini)

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :