Pangandaran saat Purnama


Beberapa puluh menit yang lalu sekitar pukul 18:17 di Pangandaran terjadi gempa, gempa ini juga dirasakan di Jakarta, Bandung, Bogor dan beberapa kota di Jawa Barat. Saat terjadi gempa tadi ombak di Pantai Timur Pangandaran juga lumayan besar, tapi masih taraf normal, karena setiap angin timur memang ombak Pantai timur selalu besar. Di angkasa Pantai Timur Pangandaran kelihatan bulannya gede walaupun sedikit tertutup awan karena cuaca Pangandaran malam ini memang mendung sejak tadi sore. Gempa yang terasa di Pangandaran membuat warga pangandaran banyak yang keluar rumah dan menghampiri pantai untuk melihat keadaan gelombang air laut. Memang gempa yang dirasakan tadi tidak begitu besar tapi tetap kepanikan warga Pangandaran akan trauma yang mengakibatkan tzunami pada tanggal 17 juli 2006 masih membekas.

Purnama dengan bulan yang kelihatan besar begitu jelas kelihatan jika dilihat dari Pantai Timur Pangandaran, sayangnya langit berawan dan sinar bulan tidak begitu cerah bersinar, sehingga photo yang di ambil kurang jelas terlihat. Tetapi jika dilihat langsung dari pantai ini begitu bulan yang besar dapat dilihat, terutama dari Pantai Timur Pangandaran, memang pemandangan pantai ini dalam photo juga jadi tidak terlihat.

Purnama setelah gempa di Pangandaran semoga bisa melupakan kempa yang terjadi tadi sore, dan Para Pengunjung Pantai Pangandaran bisa tetap tenang menikmati kegiatan wisata di Pangandaran.
Menikmati keindahanan Pangandaran saat malam bulan purnama dengan penuh pesonannya.
Malam bulan purnama di pinggir Pantai pangandaran memang sangat mengasikan apalagi kalau ma temen-temen, sambil bakar ikan, menyanyi di iringi gitar tambah mantap dan asik..

Keindahan malam Pantai Pangandaran saat Purnama memang sangat mengagumkan, deburan air laut yang berkilauan tertempa sinar bulan purnama.
Memang sungguh indah dan pesona keindahan malam di Pantai Pangandaran sebagai wisata malam di kota Pangandaran..

2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Yan® said...

maaf ni yang koment mr/mrs anonym terhapus komentnya..silahkan bikin koment lagi ya..he..trims

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :