Keindahan Pantai Pangandaran Jawa Barat

Keindahan Pantai Pangandaran Jawa Barat
Ragam keindahan Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata populer di Jawa Barat, Pantai Pangandaran yang indah merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di wilayah Jawa Barat dengan tempat-tempat indah yang mempesona.

Pantai Pangandaran yang terletak di Kota Pangandaran, termasuk kedalam wilayah Provinsi Jawa Barat, negara Indonesia, Pantai Pangandaran yang berada di ujung selatan Jawa Barat, merupakan tempat wisata dikenal hingga ke Luar Negeri.

Keindahan Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata yang indah nan menawan dan selalu ramai oleh wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan luar negeri, sebagai bukti Pantai Pangandaran selalu menjadi tempat tujuan wisata favorit di Jawa Barat.

Keindahan Pantai Pangandaran di wilayah Jawa Barat selatan sebagai tempat wisata populer terus berbenah, terutama menghadapi liburan 2012, dengan melengkapi sarana dan prasarana pendukung wisata, di Pantai Pangandaran.

Keindahan Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata dengan banyak tempat-tempat yang indah yang bisa dikunjungi sebagai tempat kegiatan wisata yang indah dan mempesona. Pantai Pangandaran dan hotel-hotel di Pantai Pangandaran mempersiapkan diri untuk menghadapi liburan tahun 2012. Pantai Pangandaran di perkirakan akan ramai dan banyak pengunjung pada liburan ini, pada bulan Juni dan Juli, bertepatan pada liburan sekolah pada pertengahan tahun 2012.

Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata yang populer selalu ramai setiap liburan, tidak hanya pengunjung dari Jawa Barat saja, dari luar Jawa barat pun banyak yang tamasya dan liburan di Pantai Pangandaran, dan juga banyak tourist dari Manca Negara yang mengisi liburan di Pantai Pangandaran.

Keindahan Pantai Pangandaran dengan banyaknya tempat indah sebagai tempat kegiatan wisata seperti..

- menikmati indahnya panorama Pantai Pangandaran.
- keindahan Green Canyon Pangandaran dengan keasriannya.
- keindahan Ombak Batu Mandi dan Batu Karas sebagai tempat surfing yang menantang.
- keindahan Hutan wisata Cagar Alam Pangandaran dan Karang Nini dengan ragam flora dan fauna sebagai keindah Hutan wisata.
- keindahan Pasir Putih dengan Pantai yang bersih dengan aneka keindahan wisata bawah air.
- keindahan-keindahan yang beragam dari tempat-tempat wisata yang ada di Pangandaran, dengan banyak kegiatan dan aktifitas wisata yang bisa dilakukan di Pangandaran.

Pantai Pangandaran dengan panorama yang indah dari sisi Pantai Barat dan Pantai Timur merupakan Panorama keindahan Alam wisata Pantai Pangandaran dengan banyaknya sudut-sudut keindahan yang di miliki Pantai Pangandaran. Sudah sejak lama Pantai Pangandaran menjadi tempat wisata yang indah di selatan Jawa Barat, tetapi tidak seluas sekarang tempat-tempat akomodasinya dan hotel-hotel juga tidak semegah sekarang.

Hotel berbintang di Pantai Pangandaran begitu banyak, Restoran dan Rumah Makan dengan aneka masakan bisa dijumpai dimana-mana. Aneka Rental yang mendukung kegiatan wisata di Pantai Pangandaran begitu banyak dan tumbuh subur di setiap sudut obyek wisata Pantai Pangandaran.

Keindahan Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata yang menyenangkan dengan banyaknya tempat indah yang dimiliki dengan dukungan akomodasi, sarana dan prasarana pendukung dan meningkatkan kualitasnya sebagai tempat tujuan wisata di Kawasan Jawa Barat, Pantai Pangandaran akan selalu menjadi tempat indah sebagai tempat tujuan wisata yang populer di Jawa Barat..

2 comments:

Unknown said...

Pangandaran memang indah menawan sebagai tempat wisata populer di Jawa Barat, setelah menjadi Kabupaten Pangandaran semoga semakin maju dan tambah populer, menjadi wisata Kabupaten Pangandaran dengan banyak tempat wisatanya, dan dikembangkan tempat- tempat wisata baru yang akan menarik wisatawan untuk dikunjungi. Blogwalking ..dan salam kenal..

pantaiku-ini said...

trimakasih sudah berkunjung di pantaiku-ini

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :