Lokasi Pantai Batu Mandi


Pantai Batu Mandi adalah bertempat di wilayah Pantai Pangandaran-Jawa Barat, sebelah selatan Pantai Pasir Putih Pangandaran.
Batu Mandi adalah kumpulan batu-batu karang yang terdapat di tengah laut yg terbentuk oleh ombak jutaan tahun yang lalu membentuk aneka karang yang indah sangat unik, dan menawan. Banyak karang-karang mempesona yang terlihat seperti sedang mandi diantara birunya laut. Tempat ini bisa dilihat dari jarak dekat dengan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran, sampai ke tempat Batu Mandi yang indah. Bisa juga di tempuh dengan jalan kaki menyusuri indahnya hutan wisata Pangandaran karena jaraknya tidak begitu jauh dari Pantai Pasir Putih Pangandaran. Lokasi Pantai Batu Mandi berada di dalam tempat wisata Cagar Alam Pangandaran dari pinggir pantai dapat dilihat Batu Mandi yang unik ini, merupakan sebuah fenomena yang menawan dan indah. Memang lokasi Pantai Batu mandi lumayan jauh dari Pintu Masuk Cagar Alam Pangandaran, tapi jangan khawatir kita bisa tuh menggunakan jasa Pemandu Cagar Alam Pangandaran biar aman dan tidak tersesat, juga bisa mendapat banyak informasi tentang tempat-tempat wisata yang lainnya yang akan dikunjungi di Cagar Alam Pangandaran. Walaupun tempat Batu Mandi agak jauh tapi tidak terasa karena banyak tempat-tempat indah yang dilalui hingga sampai ke lokasi Pantai Batu Mandi. Lokasi Batu Mandi juga bagus buat Surfing dengan gelombang yang indah. Tetapi harus extra hati-hati karena dasar pantainya berupa karang dan banyak karang-karang tajam, hanya untuk yang profesional dan sudah terbiasa main surfing di lokasi Batu Mandi.


Pantai Batu Mandi Pangandaran sekarang telah menjadi rujukan area surfing di Pantai Pangandaran.

Kawasan Pantai Batu Mandi juga merupakan tempat yang indah, ragam binatang sering keluar dari hutan wisata ke pinggir pantai ini.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :