Becak Mini

Becak Mini
Becak mini di Pantai Pangandaran sangat digemari anak-anak di wilayah obyek wisata, dengan ceria mereka menggayuh becak kecil yang unik, dan menarik dengan cat aneka warna-warni.

Anak-anak sangat menyukai jenis rental yan satu ini, dengan sewa yang murah mereka bisa keliling Pantai Pangandaran dengan menggayuh becak mini.

Becak Mini tidak hanya disukai anak-anak pengunjung objek wisata Pantai Pangandaran, anak-anak penduduk sekitar objek wisata Pantai Pangandaran juga menyukainya, terutama saat libur sekolah, mereka banyak menggunakan jasa sewaan becak mini untuk mengisi liburannya.

Becak mini di Pantai Pangandaran merupakan pilihan sebagai kegiatan wisata anak, yang murah meriah dan menyenangkan buat anak-anak. Keunikan becak mini memang tidak diragukan lagi, baik bentuk maupun warna-warni dari cat becak mini, Biasanya orang tua dari anak-anak juga banyak yang penasaran ingin mencoba menggayuh becak mini yang memang lucu dan menarik untuk dicoba.

Harga sewa becak mini di Pantai Pangandaran juga terbilang sangat murah berkisar antara Rp.5000,- sampai Rp.10.000,- / jam.

Dengan becak mini anak-anak bisa menikmati keindahan Pantai Pangandaran dengan riang dan gembira, seperti menemukan mainan baru di objek wisata Pantai Pangandaran, terlihat dari kecerian anak-anak saat naik dan menggayuh becak mini di Pantai Pangandaran..

Becak mini di Pangandaran memang masih baru sekitar 2 tahun yang lalu, sekitar tahun 2010, dan becak mini tetap disukai anak-anak sampe sekarang. Memang becak mini masih trend sampi sekarang buat anak-anak, seperti halnya PLAYSTASION, maupun Game Online di Internet.

Becak mini mampu menjadi pilihan kegiatan wisata anak-anak di objek wisata Pantai Pangandaran sebagai pilihan kegiatan wisata anak yang unik dan sangat menarik.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :