Keindahan objek wisata Pangandaran

Obyek Wisata Pangandaran terletak di Propinsi Jawa Barat Indonesia populer karena keindahan pantai dan suasana alamnya yang asri terutama di obyek wisata Cagar Alam. Yaitu sebuah hutan lindung bermacam-macam flora dan fauna.

Obyek wisata pangandaran terletak di kota Pangandaran Jawa Barat Indonesia, terkenal karena memiliki Pantai Pangandaran, yang merupakan pantai yang landai sehingga para pengunjung bisa berenang di bawah pengawasan Penjaga Pantai, tentunya dengan mematuhi peraturan dan rambu-rambu yang telah ada, guna keselamatan para perenang itu sendiri.

Pantai Pasir Putih Pangandaran
Obyek wisata Pantai Pangandaran merupakan salah satu primadona wisata di Jawa Barat, terbukti banyaknya para wisatawan yang berkunjung terutama pada saat liburan. Pantai Pangandaran juga terkenal dengan hasil lautnya antara lain ikan dan udang juga hasil laut lainnya.

Obyek Wisata Pangandaran dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung seperti hotel, rumah makan dan pelayan publik. Obyek wisata Pangandaran populer dengan sunset dan sunrise karena mempunyai pantai yang berdekatan yaitu Pantai Barat dan Pantai Timur, anda bisa menikmati matahari terbit dan matahari tenggelam dari jarak yang tidak begitu jauh.

Pangandaran terkenal karena memiliki Pantai yang indah, dan tempat-tempat yang menawan. Pangandaran populer hingga ke mancanegara dengan banyaknya para tourist asing yang datang ke Pangandaran. Keindahan Pangandaran merupakan daya tarik parawisata yang mempesona, sebagai tempat wisata favorit di Indonesia..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :