Kantor Pos Pangandaran

Kantor Pos Pangandaran
Kantor Pos adalah satu sarana pendukung Wisata Pangandaran untuk wisatawan maupun warga Pangandaran. Kantor Pos Pangandaran beralamat di Jalan Kidang Pananjung, sekitar 500m dari Pintu Masuk Timur Obyek Wisata Pangandaran, Kantor Pos Pangandaran berlokasi di Kawasan Obyek Wisata Pangandaran ini memudahkan wisatawan dan warga Pangandaran dalam memenuhi kebutuhan dalam hal yang berhubungan dengan surat menyurat, pengiriman dan penerimaan barang, transper uang, dan banyak lagi fasilitas dan pelayanan yang diberikan Kantor Pos Pangandaran, lokasinya juga strategis berada dijalan utama, sangat dekat dari Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran.

Kode pos Kecamatan Pangandaran yaitu 46396 sebagai kode wilayahnya.

Fasilitas dan Pelayanan Kantos Pos Pangandaran diantaranya:
- Pengiriman Surat menyurat, dan Giro
- Pengiman dan Penerimaan Barang,
- Transper Uang secara online.
- Menerima Pembayaran rekening Listrik, PDAM, dan Telepon,
- Pengambilan Gaji Pensiunan,
- Tabungan dan banyak lagi.

Kantor Pos Pangandaran juga memberikan pelayanan dan pengiriman uang maupun barang dari dan keluar Negeri, kelebihan lainnya dari Kantor Pos diantaranya pengiriman uang dan penerimaan uang, pembayaran rekening Listrik, Telepon, PDAM secara online seperti Bank sehingga lebih memudahkan dalam memenuhi kebutuhan.

Buat wisatan yang lagi menikmati wisata Pangandaran jika ada kebutuhan-kebutuhan diatas bisa langsung datang tuh ke Kantor Pos, dan tidak harus jauh-jauh karena lokasinya juga berada di Kawasan Obyek Wisata Pantai Pangandaran-Jawa Barat.

Kantor Pos Pangandaran sebagai akomodasi pendukung Wisata Pangandaran yang memberi pelayanan dibidang Pos, Giro dan lainnya, sangat memberikan kemudahan kepada wisatawan/pengunjung wisata Pangandaran, Warga Pangandaran dan warga sekitar Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :