Pantai Pangandaran, Hujan dan Mendung

Pantai Pangandaran, Hujan dan Mendung
Wahh Pantai Pangandaran udah 2 hari kalau ga hujan ya mendung atau gerimis, Padahal malam sabtu ini dah banyak wisatawan yang datang. Pantai Pangandaran merupakan tujuan wisata favorit di Wilayah Jawa Barat, ditambah dengan primadona baru Green Cayon dan tempat wisata indah lainnya di sekitar Pangandaran, seperti Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Pantai Karapyak, Pantai Karang Nini, maupun Citumang yang merupakan pemandian alam yang menawan.

Pantai Pangandaran-Jawa Barat merupakan obyek wisata dengan banyak tempat kegiatan wisata tinggal pilih tuh apa yang mau jadi kegiatan wisata mau renang di Pantai Barat dan Pantai Pasir Putih, snorkeling, watersport, atau wisata alam di Cagar Alam Pangandaran, melihat aneka tumbuhan, hewan, gua, situs sejarah, mandi di sejuknya Sendang Rengganis, atau menikmati keindahan Waterfall Pangandaran /Air Terjun, yang semuanya ada di Kawasan Cagar Alam Pangandaran. Kalau pagi di Pangandaran bisa menikmati matahari terbit (sunrise) di Pantai Timur Pangandaran, siangnya bisa olah raga air (water sport) atau menikmati kuliner seafood Pantai Timur Pangandaran.

Masih gerimis nich..kalau gerimis hampir seharian kan dingin enaknya ngapain ayo?, dingin-dingin begini enaknya makan atau minum yang hangat-hangat iya ga..?
Buat temen traveler kalau mau cari yang hangat-hangat di Pangandaran, terutama makanan, ada banyak tempat kuliner menyajikan makanan yang hangat di pantai ini, bisa jadi pilihan buat temen traveler selama wisata di Pantai Pangandaran,

- Kuliner Seafood
Lokasi, Pantai Timur Pangandaran, di Pasar Ikan atau di Komplek Pelelangan Ikan

- Bakso
Buat yang suka bakso

Bakso Podomoro
Lokasi di Jalan Kidang Pananjung, Samping Kantor Pos Pangandaran,

Bakso Acc
Lokasi Jalan Embah Jaga Lautan Pantai Pangandaran

Bakso Enclang
Lokasi Samping Kantor UPTD, sebelum Pintu Masuk Timur Obyek Wisata Pantai Pangandaran.

Bakso Sudi Mampir
Lokasi Jalan Kalen Buaya

- Mie Ayam
Buat yang suka mie Ayam
Banyak sepanjang Pantai Pangandaran bisa di Jumpai,

Mie Ayam Nung Geulis
Lokasi tepat dipertigaan Jalan Kidang Pananjung Pangandaran dan Jalan Pramuka atau depan Kantor Pos Pangandaran,

Mie Ayam Sidomulyo
Lokasi Jalan Kidang Pananjung depan Bks Bioskop Nanjung

Nasi Goreng
Nasi goreng bisa di pesan dikios Pinggir Pantai Pangandaran,

Nasi Goreng dan Ayam Goreng Mas Yanto,
Lokasi Jalan Bulak Laut dekat dari Pasar Wisata,

- Ayam Goreng
Lokasi Jalan Kidang Pananjung dekat Gang Semar atau tidak jauh dari bekas Bioskop Nanjung.

- Minuman hangat
Kopi dan susu banyak ditemukan sepanjang Pantai Pangandaran di kios-kios pinggir pantai.
Wedang Jahe bisa ditemukan di Ujung Toll Pangandaran.

Makanan dan minuman hangat juga bisa ditemukan di kios dan warung sekitar hotel tempat menginap, dikios pinggir Pantai Pangandaran maupun Pedagang Keliling di Pantai Pangandaran, jadi mudah bukan jika temen traveler pengen yang anget di Pantai Pangandaran bisa pilih apa yang temen traveler suka. Info kuliner di Pangandaran diatas semoga bisa berguna buat temen traveller.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :