Laut Biru Hotel Pangandaran

Laut Biru Hotel
Laut Biru Hotel Pangandaran
Laut Biru Hotel Pangandaran merupakan hotel terletak di tepi Pantai Pangandaran, Hotel Laut Biru Pangandaran mempunyai lokasi sangat strategis dengan hanya 5 meter ke tempat renang Pantai Pangandaran, 100 meter ke Pantai Timur Pangandaran, sangat dekat ke pertokoan, restoran, Cagar Alam Pangandaran dan dekat dengan central kegiatan wisata Pangandaran. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran dengan Lokasi di Jl. E. Jaga Lautan, Nomer 17-18 Pangandaran 46396, Jawa Barat-Indonesia.
Telp: (0265) 639360, 639361, Fax: (0265) 639017.
Reservasi : Bandung- Jawa Barat, Telp.08122324883, (022) 91969191.

Laut Biru Pangandaran indah menawan dan wisata Pantai Pangandaran, akan lebih mudah dinikmati dari Hotel Laut Biru Pangandaran karena letaknya yang sangat strategis.

Fasilitas Kamar dan Hotel Laut Biru Pangandaran :

- Fasilitas Kamar Hotel Laut Biru Pangandaran:

¤ 2 ranjang berukuran king size.
¤ A.C dan Air Panas
¤ LCD TV, Telepon, Kulkas
¤ Teras yang luas
¤ Sarapan untuk 4 orang.

- Fasilitas Hotel Laut Biru Pangandaran :

¤ Ruang Meeting / Ruang serba guna untuk rapat, konferensi, kegiatan bisnis, atau acara pribadi. Dilengkapi dengan proyektor dan sound sistem lengkap.

¤ Kolam Renang dengan Jacuzzi

¤ Free WiFi dan Karaoke.

¤ Tempat Tenis Meja

¤ Tempat Parkir luas dan fasilitas pendukung lainnya untuk kenyamanan Pengunjung Hotel Laut Biru Pangandaran.

Hotel Laut Biru Resort Pangandaran bisa menjadi tempat menginap pilihan anda dengan lokasi yang sangat strategis memudahkan menjangkau tempat-tempat kegiatan wisata pilihan anda di Pangandaran.

Galeri Foto Hotel Laut Biru klik disini

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :