Hotel Menara Laut Pangandaran

Hotel Menara Laut Pangandaran
Sebuah Hotel Seaside di Pangandaran dengan sajian fasilitas Hotel Megah Modern. Hotel Menara Laut Pangandaran yang berlokasi di Jl. Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran - Jawa Barat Indonesia, Tlp. 0265 639989 / Fax : 0265 639818, Mobile : 0813 90737 350. Hotel Menara Laut Pangandaran merupakan sebuah hotel di Pangandaran memberikan pelayanan menginap nyaman, hangat dan bersahabat dengan fasilitas hotel megah modern dilengkapi, Ac, akses wireles internet, hot water dan air dispenser pada setiap ruangan kamar.

Dengan hanya berjarak 5 menit ke Pantai Barat Pangandaran dan Pasar Wisata Pangandaran, 10 menit ke Cagar Alam Pangandaran, memudahkan menikmati semua aktifitas wisata di Pangandaran.

Cotagges Menara Laut Pangandaran

Dengan cottages megah dan nyaman dengan berbagai pilihan sebuah master bedroom, twin bed-room dengan double beds, untuk pengunjung keluarga dan Rombongan.
Jika untuk personal bukan rombongan dalam jumlah besar Hotel Menara Laut juga tersedia tipe Standar, Deluxe, dan Family.


Coconut Karaoke
Hotel Menara Laut Pangandaran juga mempunyai Ocean Kitchen Restaurant, atau dapur resto pantai, dengan masakan segar, nikmat dan bercitarasa tinggi dengan menu spesial Ikan Bumbu Bali dan Kepiting Gemes. Menyajikan masakan berkwalitas tinggi dan pelayanan baik, untuk sarapan, makan siang, wakan malam dan teatime by seaside.

Hotel Menara Laut Pangandaran juga menyediakan ruang karaoke dengan 10 ruang, dengan pilihan 3 ukuran berbeda yang semuanya menpunyai furniture dan dekorasi yang cantik dan menawan.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :