Green Canyon | indah dan menawan

Green Canyon | indah dan menawan
Green Canyon adalah tempat yang indah dan menawan. Green Canyon ini sekarang populer karena begitu menarik para pengunjung untuk datang menikmati keindahan Green Canyon Pangandaran..Green Canyon begitu menawan, sebuah aliran sungai yang kehijauan mengalir tenang, dinding bebatuan karang, sejuknya air sungai Green Canyon, dan keasrian alam sekitar merupakan pesona keindahan obyek wisata Green Canyon.

Green Canyon begitu penomenal dan terkenal sebagai rangkaian wisata di wilayah Laut Selatan Jawa Barat. Green Canyon yang terletak di wilayah Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Jawa Barat, sekitar 31km arah barat dari Pantai Pangandaran.

Akses jalan menuju Green Canyon Pangandaran bisa dilalui semua kendaraan, jika anda tidak membawa kendaran bisa mencarter angkutan kota di Terminal Pangandaran atau rental motor di obyek wisata Pantai Pangandaran. Begitu mudah bukan.. akses dan fasilitas kendaran yang bisa digunakan untuk mengunjungi obyek wisata Green Canyon Pangandaran.

Sebuah ngarai yang indah di aliran sungai Green Canyon, relief karang sebagai dinding sungai yang dilukis alam dan sejuknya air dan pesona keindahan lainnya bisa dinikmati di Green Canyon Pangandaran.

Green Canyon yang memiliki nama asli Cukang Taneuh dipopulerkan oleh wisatawan Bill John yang berkebangsaan Perancis menjadikan tempat ini menjadi magnet wisata yang exotic. Green Canyon merupakan wahana wisata air yang menawan dan penuh keindahan, beberapa aktifitas wisata air yang ditawarkan ditempat ini yaitu snorkeling, menyelam dangkal atau snorkeling menikmati pesona keindahan bawah air dan biota sungai Green Canyon Pangandaran. Jika anda seorang yang pemberani, bisa dicoba petualangan penuh tantangan untuk menguji andrenalin di Green Canyon Pamgandaran, yaitu meloncat dari sebuah tebing yang lumayan tinggi dan melunjur bebas kesungai Green Canyon yang berada tepat dibawahnya..

Sebuah area yang fantastic sebagai penguji andrenalin, menyusuri keindahan sungai yang indah dan alam sekitar yang asri dengan perahu merupakan sebuah kenikmatan tersendiri. Sebuah perjalanan yang lumayan panjang dengan Perahu, menikmati pemandangan-pemandangan yang indah dan menawan di tenangnya air sungai yang hijau dan bening adalah sebuah pesona wisata yang menyenangkan di obyek wisata Green Canyon Pangandaran.

 Green Canyon sejak resmi dibuka sebagai obyek wisata pada tahun 1991 selalu menjadi tempat tujuan wisata favorit dan sangat diminati baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara, Green Canyon merupakan sebuah rangkaian wisata di Jawa Barat selatan..

 Aktifitas wisata Green Canyon yang patut dicoba antara lain snorkeling, berenang dan mandi di bawah guyuran air hujan abadi atau terjun bebas dari tebing disisi sungai Green Canyon. Hujan Abadi Green Canyon adalah merupakan air yang keluar dari langit-langit gua Green Canyon menyerupai air hujan dan tidak pernah berhenti walaupun musim kemarau sampe saat ini, sebuah penomena keindahan alam yang menakjubkan dan menawan.

Green Canyon Pangandaran saat liburan selalu penuh oleh para pengunjung, sebagai bukti Green Canyon Pangandaran merupakan obyek wisata favorite, menarik, dan menawan untuk dikunjungi. Green Canyon Pangandaran penuh keindahan dan sangat menawan sebagai obyek wisata di Jawa Barat.. dengan segala keindahan dan fenomena alam yang menawan merupakan sajian wisata yang patut dikunjungi untuk aktifitas wisata kita.

Green Canyon yang tidak jauh dari Pantai Pangandaran mampu menjadi tujuan wisata yang menarik sebagai magnet wisata di Jawa Barat khususnya. Keindahan yang menawan merupakan aset wisata Green Canyon Pangandaran menjadi sebuah obyek wisata populer di Indonesia, terbukti dengan tingkat kenaikan para pengunjung dari tahun-ketahun. Green Canyon merupakan obyek wisata yang indah, menawan dan asri belum banyak tersentuh polusi dan masih alami, merupakan sebuah tempat wisata yang menyejukan sebagai area refresing dan liburan, Green Canyon sangat tepat sebagai obyek wisata pilihan..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :