Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas ini merupakan satu objek wisata pantai populer yang menjadi tujuan pengunjung terletak di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran - Jawa Barat, lebih dari itu Pantai Batu Karas juga terkenal sebagai surga bagi para peselancar karena sejumlah sudut pantai ini memiliki gelombang menawan sebagai lokasi surfing.

Pantai Batu Karas memiliki pemandangan indah dengan perpaduan nuansa alam antara Pantai Pangandaran dengan Pantai Batu Hiu didukung sarana-prasarana wisata yang memadai sehingga lengkap sebagai satu objek wisata pilihan, menarik untuk dikunjungi.

Pantai Batu Karas Img
Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas tidak hanya indah akan tetapi sejumlah sisi pantai ini memiliki suasa tenang sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana pantai sebagai tempat refreshing, banyak wisatawan mancanegara betah berlama-lama di pantai ini menikmati indah pantai dan berjemur mandi sinar matahari, apakah sobat tertarik untuk berjemur ?

Surfing Lessons di Pantai Batu Karas Pangandaran
Belajar surfing merupakan satu kegiatan wisata di Pantai Batu Karas yang dapat sobat Pantaiku-ini coba, dengan instruktur surf berpengalaman dapat belajar surfing dari tingkat beginer sampai profesional. Di Pantai Batu Karas sering digelar event / lomba surfing dari tingkat lokal sampai tingkat Nasional, sebagai ajang menggali bakat para surfer-surfer baru.

Pantai Batu Karas
Hotel di Pantai Batu Karas
Ratusan hotel, penginapan, losmen, villa, dan rumah sewa  di Pantai Batu Karas dapat menjadi pilihan tempat menginap dengan harga bervariasi dari tarip murah hingga mahal, sesuai fasilitas yang dimiliki dari tiap tempat menginap tersebut.
Pantai Batu Karas adalah lokasi terdekat dari Objek Wisata Green Canyon hanya sekitar 10 menit berkendara.

Wisata Kuliner di Batu Karas
Pantai Batu Karas tidak hanya menawarkan keindahan pantainya lebih dari itu Pantai Batu Karas juga menyajikan aneka masakan yang dapat menjadi pilihan wisata kuliner santapan selama wisata di pantai ini.

Pantai Batu Karas
Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas pangandaran

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :