Santirah

Santirah Primadona baru objek wisata di Pangandaran yg terus berkembang sebagai satu tempat populer dan favorite melengkapi kepuasan wisata di Pangandaran, Objek Wisata Santirah terletak di Desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran - Jawa Barat, Indonesia.

Santirah merupakan tempat petualangan seru, menantang dan penuh andrenalin yang akan memberikan kepuasan berwisata dengan fenomena menarik yang belum sobat temukan sebelumnya.

Santirah
Santirah

Santirah BodyRafting dan WaterTubing
Apa yang dapat di nikmati di Santirah (think to do) ? Santirah adalah sebuah aliran sungai berair sejuk dengan arus lumayan deras, dinding sungai tebing berukir bebatuan, dan pepohonan rimbun disekitarnya, selain renang di Santirah dapat menikmati kegiatan BodyRafting dan WaterTubing seru disini. Kegiatan wisata BodyRafting dan WaterTubing di santirah akan di temani Pemandu berpengalaman dilengkapi alat safety BodyRafting dan WaterTubing, diantaranya : ban, jaket pelampung, helm pelindung kepala.

Santirah BodyRafting dan WaterTubing
Santirah BodyRafting

Santirah BodyRafting dan RiverTubing
Sepanjang kegiatan Rafting dan RiverTubing di Santirah sobat Pantaiku-ini akan menemukan Goa Alam dan Air Terjun menawan dengan keindahan dan fenomena menawan setiap tempat yang dilalui selama berwisata di Santirah ini, untuk perjalanan full diantaranya : 7 Air Terjun dan 5 Goa Alam yang indah, sedangkan untuk Paket Wisata Santirah umumnya hanya 7 Air Terjun dan 3 Goa Alam. diantara ada goa yang panjangnya sekitar 100 meter akan dilalui selama kegiatan wisata.
Sejumlah Goa menarik di Santirah seperti Goa Lanang, Goa Sutra Reregan dapat menjadi tempat wisata pilihan dan ber selfie (selfy) ria bersama rombongan.

Santirah Pangandaran

Santirah


Keindahan Santirah
Santirah adalah tempat yang indah dengan berbagai pesona yang dimiliki objek wisata ini, Keindahan Santirah menarik untuk dikunjungi, kesejukan air Sungai Santirah akan menghilangkan penat dan jadi tempat rekreasi untuk penyegaran/refresing yang tepat.

Cara Menuju Objek Wisata Santirah
Rute menuju santirah cukup mudah dapat dilalui kendaraan Pribadi dan Bis Kecil dengan waktu kurang lebih 1 jam menuju lokasi, jika sobat Pantaiku-ini dari Pantai Pangandaran dapat diteruskan menuju Parigi ( Ibu Kota Kabupaten Pangandaran ), dari Parigi ke arah utara menuju Selasari. Apabila sobat tidak membawa kendaran dapat sewa kendaraan plus driver, karena kendaraan umum dari Terminal Pangandaran menuju Selasari tidak setiap jam ada, Atau sobat dapat memilih Paket Wisata Santirah disini, akan di pandu langsung dari Pangandaran menuju Santirah, selama kegiatan wisata berikut makan siang, agar lebih efektif dan efesien.

Tips Wisata Santirah dan BodyRafting
* Ambil Paket Wisata Santirah yg kami tawarkan supaya lebih mudah menuju Santirah karena di pandu langsung dari sejak datang di Pangandaran.
* Persiapkan fisik yang fit karena trek Rafting yang akan dilalui sangat panjang dengan waktu hingga 3jam, ditambah waktu perjalanan menuju lokasi,
* Bawa Pakaian untuk ganti,
* Bawa uang cash karena sekitar objek wisata tidak ada atm,
* Bawa perbekalan secukupnya.

Santirah dapat menjadi tempat wisata pilihan sobat selama di Pangandaran...

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :