Paket Santirah River Tubing dan Body Rafting

Paket Wisata Santirah ini melengkapi paket wisata yang sudah ada, kami tawarkan Paket River Tubing dan Body Rafting yang lebih dahsyat di Sungai Santirah, dikemas dalam satu kegiatan menarik dengan petualangan wisata seru memacu adrenalin.


Objek Wisata Santirah menyuguhkan wisata Alam sangat indah dengan arus sungainya sobat akan dibawa hanyut dalam petualangan penuh keseruan.


Paket Santirah River Tubing dan Body Rafting

Paket Wisata Santirah :
Pertama, memudahkan berwisata di Santirah karena dipandu sejak awal menuju lokasi. memberi pengarahan, pengenalan lokasi dan hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum kegiatan wisata dimulai.
Kedua, efisiensi biaya dan waktu lebih terkontrol.

Paket Wisata Santirah disini apa yang akan sobat dapatkan ?
* Dipandu sejak dari mulai akan berangkat menuju Objek Wisata Santirah.
* Saat dilokasi dan kegiatan wisata, kami sertakan pemandu lokal yang telah berpengalaman,
* Safety dan Peralatan ( jaket pelampung, helm, ban )
* P3K
* Makan Siang ( opsional )

Harga Paket Wisata Santirah :
Harga Paket Wisata kami flexibel untuk sobat Pantaiku-ini dan tetap termurah, karena mengutamakan layanan dan kepuasan wisata sobat semua. dengan azas musawarah dan mufakat, informasi dan pemesanan cll 083827955577 ( yan )

Saatnya sobat berpetualang bersama kami di Alam yang indah, menikmati kedahsyatan River Tubing dan Body Rafting si Santirah Selasari, Parigi, Pangandaran-Indonesia.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :