Pangandaran-Anniversary Vespa Antique Club Indonesia

Pangandaran-Anniversary Vespa Antique Club Indonesia
Pangandaran hari ini digelar acara Anniversary 19th Vespa Antique Club Indonesia ( VAC ), berlokasi di Boulevard Toll Gate Pangandaran. Acara ulang tahun komunitas Vespa Antique Club Indonesia, digelar selama 2 hari, sabtu-27 Oktober 2012 sampai hari minggu 28 Oktober 2012. Aneka Vespa antik warna warni kumpul bareng di seputaran Boulevard Toll Pangandaran-Jawa Barat, Indonesia.

Acara Anneversary 19th Vespa Antique Club Indonesia ( VAC ), dimeriahkan live music dengan beberapa jenis musik yang dinikmati di tepi Pantai Barat Pangandaran, seperti musik Top 40, musik Regae ( regee ), dan yang lainnya. Acara ulang tahun ke 19 Vespa Antique Club ( VAC ) Indonesia juga akan menggelar BAKSOS ( Bakti Sosial ) diselenggarakan pada hari Minggu 28 Oktober 2012.

Dengan semboyan Antik Berkarakteristik, VAC Indonesia pada ulang tahunnya yang ke 19 ini, semoga panjang umur, tambah kompak, tambah maju, rukun selalu baik sesama anggota VAC, maupun dengan komunitas yang lain.

VAC merupakan komunitas vespa antik di Indonesia dengan banyak vespa-vespa antik yang langka sekitar tahun 60an dengan aksesoris vespa yang menarik. Para anggota VAC ( Vespa Antique Club) yang anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia, merayakan ulang tahunnya ke 19 di Pangandaran, aneka warna vespa unik memadati Bulevard Toll Gate Pangandaran-Jawa Barat, Indonesia.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :