Penginapan Murah Yoi Pangandaran

Pondok YOI
Pondok Yoi Pangandaran Akses mudah dekat Jalur wisata Pantai Barat, tidak jauh dari Jl. Sumardi membuat homestay ini selalu menjadi pilihan Pengunjung Wisata Pangandaran.

Penginapan murah, Yoi Pangandaran dekat Pantai Barat, hanya 5 menit berkendara, Penginapan murah home stay merupakan konsep yang ditawarkan Penginapan Yo'i Pangandaran.

Penginapan Yoi Pangandaran harga menginapnya murah dan terjangkau cocok untuk tempat menginap keluarga maupun rombongan 8-12 orang. Lokasi Penginapan Yoi dekat Pasar Wisata Pangandaran maupun Jalan Pramuka yang merupakan jalan akses menuju Pantai Barat Pangandaran yang merupakan tempat kegiatan wisata renang dan Perahu Wisata Pangandaran.

Penginapan Murah Yoi Pangandaran Fasilitas Penginapan Yoi Pangandaran :

* 6 Kamar ac
* 2 Ruang tengah dan kamar berukuran cukup besar.
* TV
* Dispenser
* 4 Kamar Mandi
* Saung tempat santai
* Tempat Parkir Luas

Penginapan murah Yoi Pangandaran, bersih dan nyaman dan terletak di ujung, sehingga ketenangan beristirahat akan lebih mudah di dapat.

Untuk menuju tempat belanja juga dekat, Pasar Wisata hanya berjarak 125 meter. Jika sobat pantaiku-ini.blogspot.com memerlukan info tentang tempat menginap yang murah di Pangandaran,penginapan murah Yoi dapat menjadi pilihan. Karena tarifnya sekitar Rp.800.000,- sampai Rp.1.000.000,- / bungalow 3kamar.

Untuk informasi lengkap-nya atau Penginapan murah Pangandaran lainnya sobat bisa langsung hubungi pantaiku-ini.blogspot.com di nomer hp. 083827955577..

Detail lengkap Pondok Yoi klik disini.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :