Libur Waisak Pangandaran Ramai Pengunjung

Libur Waisak Pangandaran Ramai Pengunjung
Pantai Pangandaran ramai pengunjung saat libur Hari Besar Waisak, Sabtu 25 Mei 2013, Kegiatan wisata, renang dan Perahu Pesiar menjadi salah satu kegiatan wisata yang menjadi favorit di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Wisatawan sejak Sabtu pagi mulai memadati kawasan Obyek Wisata Pangandaran, kepadatan pengunjung juga terjadi pada hari Minggu, 26 Mei 2013 hampir semua hotel dan Penginapan penuh oleh Wisatawan yang menginap, berimbas pada kenaikan harga hotel dan penginapan hingga 50% dari harga menginap pada weekend biasa.

Sentral kegiatan wisata di Kawasan Pantai Pangandaran penuh oleh pengunjung, Liburan kali ini juga bertepatan dengan Pelulusan Siswa Sekolah. Banyak siswa Sekolah dari Luar Kota yang merayakan Pelulusan di Kawasan Wisata Pangandaran.

Obyek wisata sekitar Pangandaran juga tidak jauh beda ramai pengunjung, seperti Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Citumang, Pantai Karang Nini dan Pantai Karapyak juga menjadi buruan Wisatawan untuk menjadi tempat liburan, yang bertepatan dengan Hari Raya Waisak.

Kegiatan Wisata di Pangandaran seperti Mobil Gowes yang sedang in saat ini juga menjadi pilihan Pengunjung Wisata Pangandaran untuk dinikmati sebagai kegiatan wisatanya.

Sempat terjadi kemacetan lalu-lintas terutama di Jalan Pantai Barat Pangandaran pada malam Minggu, walaupun tidak terlalu parah, kemacetan terjadi karena jumlah kendaraan yang terus bertambah memasuki Kawasan Wisata Pangandaran.

Menjelang siang hingga sore hari, Minggu 26 Mei 2013 berangsur antrian kendaraan meninggalkan kawasan wisata Pangandaran, berbarengan dengan waktu cek out Hotel dan Penginapan Pangandaran.

Salam, pantaiku-ini.blogspot.com.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :