Rumah Sewa Pondok Putri

Rumah Sewa Pondok Putri
Rumah sewaan milik warga Pangandaran berkonsep bangunan megah berbintang, banyak dicari sebagai satu pilihan tempat menginap yang nyaman di Kawasan Wisata Pangandaran. Rumah Sewa Pondok Putri Pangandaran dengan lokasi strategis dekat dengan Pantai, berjarak kurang dari 2 ratus meter dan dekat sentral kegiatan Wisata Pangandaran lainnya.

Rumah sewa Pondok Putri terletak di Pantai Barat Pangandaran, merupakan bangunan dengan dua lantai dengan fasilitas AC di setiap kamarnya, akan menjadi tempat menginap yang nyaman buat sobat traveler Pantaiku-ini. Berikut rincian fasilitas Rumah Sewaan Pondok Putri Pangandaran :
¤ AC pada setiap Kamar dan ruangan rumah,
¤ Bed ukuran terbesar (king size)
¤ Tersedia 7 ruang kamar, 4 kamar dilantai atas, dan 3 kamar dilantai bawah,
¤ Ruang Tengah Luas,
¤ TV di ruang tengah,
¤ Kamar Mandi di dalam kamar,
¤ Tempat Parkir di depan Rumah,
¤ Lokasi rumah mudah di jangkau kurang dari 10 menit dari Pintu Masuk Wisata Pangandaran, Jawa Barat. mudah menjangkau jalan utama yang menghubungkan Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran.

Rumah sewa Pondok Putri Pangandaran tarif menginap per malam-nya termasuk murah, tetapi dengan fasilitas rumah yang nyaman dan mewah, dapat sebagai pilihan tempat menginap sobat traveler pantaiku-ini, yang mencari rumah sewa murah dan nyaman di Pangandaran.

Rumah sewa Pondok Putri Pangandaran sangat cocok untuk sobat pantaiku-ini yang berwisata dalam jumlah besar atau rombongan hingga 60orang atau 1 Bis besar, karena bangunan rumah sewa ini juga besar dan ruangannya juga luas, tidak hanya itu Rumah Sewa Pondok Putri melayani juga buat sobat pantaiku-ini yang ingin menginap personal atau per kamar.

Info tambahan buat sobat Pantaiku-ini Rumah Sewa Pondok Putri juga menerima pesanan catering untuk rombongan lho.. Jadi menginap di Rumah Sewa Pondok Putri dapat menginap dan pesan catering juga.

Jika informasi rumah sewa Pondok Putri yang murah dan nyaman di Pangandaran ini belum lengkap sobat dapat langsung call Yan (pantaiku-ini) di 083827955577.

Gallery " Detail Rumah Sewa Pondok Putri ".

3 comments:

Unknown said...

Berapa biaya untuk 1 rumah semua nya ?

Yan® said...

Kisaran harga 2jt / malam bu..

Unknown said...

Saya minat bu buat bln oktober villa ny.

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :