Penginapan murah Ibu Suryati Pangandaran

Penginapan murah Ibu Suryati Pangandaran
Penginapan murah di Pangandaran, untuk yang cari informasi penginapan murah Pangandaran, Penginapan Ibu Suryati Pangandaran termasuk tempat menginap yang murah, tarif permalam mulai Rp 150.000,- untuk weekend. Penginapan Ibu Suryati juga menyediakan bungalow dengan 3kamar nyaman seharga 700.000,- untuk weekend.

Penginapan Murah Ibu Suryati terletak di Pantai Barat Pangandaran, tidak jauh dari Hotel Menara Laut yang terkenal di Pangandaran.

Fasilitas Penginapan Ibu Suryati Pangandaran :

¤ 6 pilihan Kamar Fan dan AC,
¤ Ukuran bed besar yang nyaman,
¤ Kamar mandi di dalam, dengan WC duduk.
¤ Tersedia Air Minum,
¤ Menyediakan Bungalow 3kamar untuk sobat pantaiku-ini yang menginap dalam jumlah rombongan,
¤ Lokasi mudah di jangkau, hanya 5menit dari Tol Gate Pangandaran,
¤ Tersedia Tempat Parkir yang aman.

Jika sobat memerlukan tempat menginap murah di Pangandaran Penginapan Ibu Suryati Pangandaran dapat menjadi Pilihan sobat Pantaiku-ini.blogspot.com. Lokasi Penginapan Murah Ibu Suryati Pangandaran hanya 100 meter ke Jalan Pantai Barat Pangandaran, 50m ke Jalan Baru Pasar wisata Pangandaran, yaitu sebuah jalan yang menghubungkan jalan Bulak Laut dan Jalan Tol Gate Pangandaran. Jika ke Pasar Wisata dari Penginapan Murah Ibu Suryati Pangandaran hanya 250 meter. Lokasi Penginapan Ibu Suryati Pangandaran yang dekat dari Jalan Utama Pangandaran memudahkan sobat Pantaiku-ini menjangkau tempat-tempat kegiatan wisata yang ada di Pangandaran, Jawa Barat.

Lokasi Penginapan Murah Ibu Suryati Pangandaran yang berada diantara 2 jalan utama akan memudahkan sobat pantaiku-ini mengunjungi tempat aktivitas wisata di sekitar obyek wisata Pantai Pangandaran.

Jika sobat memerlukan info detail tentang Penginapan murah Ibu Suryati Pangandaran dapat langsung hubungi pantaiku-ini di 083827955577 (yan)

Gallery " Foto Penginapan Murah Ibu Suryati Pangandaran "

6 comments:

Momimut said...

penginapanya harganya menarik..nice info..

Unknown said...

met malam bu,saya mau tnya,tgl 9 agustus saya sm rombongan mau kepanggandaran,saya mau boking penginapan bu,kira2 tgl 9 agustus kosong ga bu..

Anonymous said...

Tanggal 15-17 agustus kamar ada yg kosong ngga?

Rijal Maulana said...

salam sukses admin dari penginapan ragam villa style swiss
www.bookingvillaistanabunga.com

iyus said...

tgl 29-1 jan apakah ada kosong pa yan

sewa villa di lembang bandung said...

Salam Blogger dan sukses selalu gan

rekomendasi untuk penginapan Villa murah di Lembang Bandung kunjungi http://vilaistanabungavilage.blogspot.com

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :