Hujan Mengguyur Pangandaran,Pasar Wisata Tergenang Air

Hujan Mengguyur Pangandaran,Pasar Wisata Tergenang Air
Hujan deras mengguyur Pangandaran, Pasar Wisata dan beberapa lokasi lainnya tergenang air. Sujan deras yang turun sejak pukul 20.30 hingga pukul 22.20 membuat beberapa lokasi di Kawasan Pantai Pangandaran tergenang air, beberapa ruas jalan tak luput dari genangan air diantaranya Perempatan Jalan Kidang Pananjung dan Jalan Bulak Laut, Jalan Sumardi, Pertigaan Jalan Pramuka dan Jalan Kidang Pananjung, banyak hotel juga yang halamannya tergenang air, tetapi biasanya beberapa jam kemudian air yang menggenang perlahan surut, jika hujan tidak turun kembali.

Para memilik kios di Pasar Wisata mengamankan barang dagangannya, karena air masuk ke dalam kios mereka, ke tempat yang lebih aman, ketinggian air yang masuk ke dalam kios sekitar 10-15 cm membuat para Pedagang Pasar Wisata bekerja extra mengamankan barang dagangan karena air begitu cepat masuk akibat hujan yang turun begitu deras.

Pemandangan yang biasa yang terjadi di Pasar Wisata setiap hujan deras selalu tergenang air karena beberapa saluran pembuangan yang menuju selokan di Kawasan Kontrak kurang berfungsi dengan baik, ada beberapa saluran yang tertutup sehingga air begitu cepat menggenang jika hujan lebat, genangan air pun agak lambat berkurang hingga memakan waktu beberapa jam, itupun jika hujan tak turun kembali.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :