Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran

Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran
Resort Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran terletak di Jl. HANJATAN NO.6 ( Pantai Timur ) Telp / Fax. (0265) 6682 Pangandaran Jawa Barat Indonesia.
Hotel Pantai Sri Rahayu adalah hotel di Kawasan Pantai Timur Pangandaran dan menghadap langsung indahnya Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia, yang merupakan sisi Timur dari tempat wisata di Pantai Pangandaran.

Resort Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran sangat dekat dengan area watersport Pantai Pangandaran, Pelelangan Ikan, Cagar Alam Pangandaran, Pasar Ikan, dan juga tempat aktifitas Wisata lainnya.
Sunrise Pantai Pangandaran di sisi timur wisata Pangandaran sangat mudah di nikmati dari Hotel ini yang merupakan hotel Tepi Pantai Timur Pangandaran.

Fasilitas Resort Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran :
Suasana alam yang asri serta tiupan angin di tepi pantai akan anda rasakan dengan nyata bersama keluarga. Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran akan memanjakan anda dengan fasilitas-fasilitas seperti Bathroow with Hot dan cold water, AC, Televisi berwarna, Airphone, dan Kolam Renang. Dengan Suasana rileks dan santai, Anda disini akan menikmati bersama panorama alam indah dengan nyanyian ombak lautnya yang menyapa Anda.
Fasilitas Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran sebagai berikut :
- Swiming Pool
- Bath Room
- Deluxe Room
Dengan ruang tidur yang luas akan membuat anda dan keluarga merasa merasa nyaman.
- Lobby
- Lokasi Parkir luas dan aman.
Lokasi Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran yang strategis akan memudahkan Anda menjangkau tempat-tempat hiburan seperti Jet Sky, Banana Boat, Cagar Alam Pangandaran, Pemancingan serta pemandangan laut Pangandaran dan melihat langsung aktifitas para nelayan.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :