Pondok Rai Cita

Pondok Rai Cita
Pondok Rai Cita memiliki konsep rumah sewaan untuk pengunjung Pantai Pangandaran, Pondok Rai Cita dekat Pantai Barat Pangandaran, terletak di ujung Jalan Sumardi No.28 Pangandaran, Jawa Barat.

Pondok Rai Cita jarak ke Pantai Barat Pangandaran sekitar 100 meter, hanya 5 menit jalan kaki Pantai Barat Pangandaran yang terkenal langsung dapat dinikmati keindahannya.

Pondok Rai Cita yang berkonsep rumah sewaan ini merupakan rumah yang besar terdiri dari 3 kamar dilantai atas dan bungalow 3 kamar di lantai 1, total 6kamar dengan ruang tengah yang luas.

Pondok Rai Cita Pangandaran dapat juga di sewakan untuk bungalow atas atau bungalow lantai 1 saja jika dalam jumlah rombongan lebih sedikit, jika jumlah rombongan dalam jumlah lebih besar dapat diambil semua bungalow di lantai 1 dan semua kamar di lantai atas, Pondok Rai Cita Pangandaran juga memiliki banyak kamar mandi sehingga jika rombongan dalam jumlah banyak tidak terlalu antri saat mandi.

Kapasitas Pondok Rai Cita dapat menampung hingga 20 orang, karena bangunan Pondok Rai Cita cukup besar.

Pondok Rai Cita Pangandaran memiliki fasilitas :
+ ruang tengah ( ac, sofa, tv, dispenser )
+ kamar fan, kamar mandi.
+ dapur
+ tempat khusus parkir

Pondok Rai Cita Pangandaran dapat menjadi pilihan tempat menginap selama wisata di Kawasan Wisata Pangandaran bersama keluarga dan rombongan.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :