Merlin Guesthouse

Merlin Guesthouse
Penginapan,murah Pantai Timur Pangandaran untuk rombongan jumlah besar,Merlin Guesthouse Pangandaran dapat menjadi pilihan karena memiliki bangunan luas 2 lantai. Tidak hanya itu Merlin Guesthouse memiliki 4 ruang kamar dan ruang tengah luas dapat menampung hingga 30 orang bahkan lebih. Pantai Timur Pangandaran dan Rumah Makan Seafood, dapat ditempuh dengan hanya jalan kaki.

Fasilitas Merlin Guesthouse :
- Bangunan 2 lantai dengan 4 kamar + bed extra di ruang tengah yang luas,
- Kamar mandi di setiap kamar,
- TV,
- Alat Masak Lengkap,
- Balkon di Lantai 2 tempat bersantai dan minum kopi.
- ruang makan
- Parkir depan Guesthouse.

Lokasi Merlin Guesthouse :
- Berada di Pantai Timur Pangandaran, dekat juga ke Rumah Makan seafood,
- Ke Pantai Barat sekitar 500m,
- Ke Cagar Alam Pintu Timur sekitar 400m.
- akses mudah, di saat Pangandaran ramai

Merlin Guesthouse Pangandaran termasuk murah terutama untuk rombongan atau keluarga besar, sesuai dengan bangunannya yang besar dan memadai sebagai tempat menginap sobat pantaiku-ini.blogspot.com.

Suasana tenang Pantai Timur dan arena watersport yang menantang akan mudah di jangkau dari Guesthouse yang satu ini, akses yang mudah hanya 100 metdr dari Jl. Pantai Timur akan memudahkan menjangkau tempat kegiatan wisata Pangandaran dan Sekitarnya. Bangunan Merlin Guesthouse yang besar dapat menjadi tempat menginap yang nyaman selama liburan di Pangandaran.

Salam wisata, pantaiku-ini.blogspot.com/

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :