Wisata Pangandaran sepi Pengunjung

Wisata Pangandaran sepi Pengunjung
Gerbang Masuk Wisata Pantai Pangandaran terlihat sepi, mungkin karena weekend ini PEMILUKADA JABAR sedang digelar, masyarakat Jawa Barat hari ini menggunakan hak pilih untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat-Indonesia. Pengunjung Wisata Pantai Pangandaran, sebagian besar memang berasal dari Jawa Barat, DKI Jakarta dan Jawa Tengah, sedangkan Pengunjung dari Jawa Barat yang mendominasi kunjungan wisata Pangandaran dan sekitarnya terutama saat libur weekend.

Kawasan wisata Pantai Pangandaran yang biasanya setiap weekend ramai pengunjung untuk weekend ini terlihat lengang, beberapa kendaraan yang melintas di Jalan-Jalan kawasan Pantai Pangandaran didominasi kendaraan berplat nomer B (Jakarta).

Hotel-hotel Kawasan Pantai Pangandaran juga terlihat banyak yang kosong hanya beberapa kendaraan saja yang terparkir di halaman beberapa hotel terkenal di Pangandaran.

Toko dan kios Kawasan Pangandaran banyak yang tutup, mungkin akan kembali buka setelah menggunakan hak pilihnya pada PEMILUKADA JABAR.

Tempat kegiatan wisata Pangandaran seperti lokasi renang Pantai Barat, sentral water sport Pantai Timur, sentral Seafood Pantai Timur, Cagar Alam Pangandaran juga tidak terlihat se-ramai weekeend biasanya.

Kendaraan pengunjung yang menuju wisata sekitar Pangandaran seperti Pantai Karang Tirta, Citumang, Pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas, Green Canyon, Pantai Karang Nini dan Pantai Karapyak juga terlihat sepi, Jika Wisata Pantai Pangandaran ramai biasanya beberapa tempat wisata sekitar Pangandaran juga ramai.

Semoga PEMILUKADA Jawa Barat berjalan lancar menghasilkan Pemimpin Jawa Barat (Gubernur dan Wakil Gubernur) yang bertanggung jawab membawa Jawa Barat lebih baik dan tercipta Masyarakat Jawa Barat yang sejahtera, aman dan tentram.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :