Pesona Green Canyon Mendunia


Sebuah obyek wisata yang begitu populer di wilayah Jawa Barat Selatan, tidak jauh dari obyek wisata Pantai Pangandaran, hanya sekitar 31 km, kian mendunia dan terkenal hingga Mancanegara. Green Canyon dengan pesona wisata dan keindahannya mampu menarik minat para pengunjung lokal maupun pengunjung mancanegara menjadikan Green Canyon sebagai tempat wisata pilihan.

Pesona keindahan Green Cayon begitu menawan untuk dinikmati. Green Canyon adalah sebuah sungai yang bening dengan arus air yang tenang, diantara dinding batu dan gua yang indah, kaya akan stalagit dan stalagmit. Air yang begitu bening dan kehijauan diantara pesona alam yang asri dan masih natural sebagai sajian wisata untuk dinikmati. Pesona Green Canyon yang indah dan menawan bisa dinikmati dengan perahu dan pada sebuah akhir perjalanan anda bisa berenang atau bernsnorkeling dan mandi air hujan alami ( Pemandian Putri), air yang keluar dari dinding gua menyerupai air hujan, dan belum pernah berhenti walau musim kemarau. Green Canyon yang bernama asli Cukang Taneuh terletak di wilayah Dusun Kertayasa Kecamatan Cijulang, wilayah selatan Jawa Barat yang dipopulerkan oleh wisatawan asal Perancis bernama Bill John, dan menamai Cukang Taneh menjadi Green Canyon sekarang telah menjadi obyek wisata yang mendunia, dikarenakan tempat ini mirip dengan Grand Canyon yang ada di Colorado Arizona Amerika. Karena Pesona Keindahan Green Canyon Pangandaran-Jawa Barat begitu cepat populer dan menjadi pilihan obyek wisata favorite di wilayah Jawa Barat Selatan, Green Canyon Pangandaran juga tidak begitu jauh dari obyek wisata Pantai Batu Karas, yaitu sebuah pantai yang indah, gelombang yang bagus sebagai surfing area di wilayah Kabupaten baru Pangandaran.

Pesona Green Canyon dengan semua kelebihan yang dimilikinya sebagai obyek wisata dalam waktu tidak terlalu lama begitu cepat populer sebagai destinasi wisata di Wilayah Jawa Barat-Indonesia.

Kawasan Wisata Green Canyon setiap liburan selalu ramai pengunjung apalagi saat libur Natal Tahun baru dan libur Lebaran, antusiasme pengunjung sangat besar untuk berwisata ditempat ini, bahkan ada yang berkali-kali mengunjungi Green Canyon sebagai tempat wisata saat liburan.

Green Canyon yang tidak jauh dari Pantai populer Jawa Barat yaitu Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas dan tempat wisata sekitar Pangandaran lainnya menjadikan rangkaian wisata yang menawan di Kawasan Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia.

Menikmati kegiatan wisata Green Canyon dengan banyak aktifitas wisatanya menjadikan tempat wisata ini menarik dikunjungi. Green Canyon juga bisa ditempuh berbagai kendaraan, juga dilalui kendaraan umum yang melewati tepat di depan Pintu Masuk Obyek Wisata Green Canyon, jalan menuju ke lokasi ini juga sudah lumayan bagus.

Keindahan dan Keasrian natural Green Canyon yang menghijau menjadikan pesona wisata menawan dari tempat ini, kesejukan alam menjadikan tempat refrehing yang tepat.

Pesona Green Canyon menarik semua pengunjung terutama alam yang masih asri, kegiatan wisata yang menawan, dan penomena Green Canyon yang menakjubkan.

Tidak hanya itu disekitar Green Canyon juga bisa ditemukan Rumah Makan-Rumah Makan yang menyajikan masakan-masakan khas berselera dan lezat, berpadukan dengan nuansa alam Green Canyon yang Natural, menjadikan Wisata Kuliner yang dapat memanjakan lidah penggugah selera makan di lokasi wisata ini. Setelah asik menikmati pesona aktivitas wisata Green Canyon yang menguras energi dan membuat perut lapar, wisata kuliner Green Canyon bisa menjadi rangkaian aktivitas wisata selanjutnya dengan hidangan khas seperti Ikan Bakar dan masakan Seafood.

Oleh-oleh khas Green Canyon bisa menjadi pilihan wisata belanja di obyek wisata ini, makanan-makanan tradisional yang khas seperti rangginang, opak, buah-buahan segar bisa menjadi pilihan sebagai oleh-oleh.

Pesona Green Canyon sebagai tempat wisata yang menawan akan menjadikan wisata yang menyenangkan untuk mengisi liburan bersama keluarga dan teman-teman traveler.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :