Pantai ini ada Mobil Goesnya

Pantai ini ada Mobil Goes
Obyek Wisata Populer Pantai Pangandaran, ini banyak kegiatan wisatanya,ada yang baru di pantai ini aktifitas wisata unik dan menarik cocok buat semua pengunjung Pantai Pangandaran, baik anak-anak, muda-mudi, orang tua, satu keluarga pun bisa.. Ayo naik semua Mobil Goes Pantai Pangandaran..ini dia kegiatan wisata yang mulai populer sejak menjelang Tahun Baru 2013, pantai ini ada mobil goesnya..bisa berkeliling kawasan Pantai Pangandaran bersama keluarga atau teman, asik bersama-sama menggoes mobil-mobilan pantai yang unik ini.

Aneka sewaan di Pantai Pangandaran diantaranya,
- Sewa Sepeda
- Sewa ATV
- Sewa Kuda
- Sewa Motor
- Sewa JetSky
- Sewa Alat Renang dan Snorkeling,
- dan yang terbaru akhir-akhir ini yaitu Mobil Goes Pantai Pangandaran.

¤ Mobil Goes Pantai Pangandaran ¤

Sewa Mobil Gowes Pantai Pangandaran kini sangat digemari wisatawan, dengan biaya sewa Rp.50.000,- /Jam pada hari biasa, pada saat wisata ramai bisa naik hingga Rp.60.000,- per jam, bisa berkeliling wisata Pantai Pangandaran.
Mobil Goes pantai ini, bentuknya seperti mobil mini, ada Stir buat mengendalikan, dilengkapi musik audio, plus lampu warna-warni bisa dinyalakan jika malam hari, dan digoes oleh 4 orang yang duduk paling sisi, menggunakan 4 roda yang masing-masing roda ada pedal pengayuh yang dihubungkan dengan rantai antara roda depan dan roda belakangnya, jika teman traveler pernah liat odong-odong yang suka dinaikin anak-anak, bentuknya hampir mirip, tetapi mobil goes lebih unik, karena yang menyewa yang mengendarainya, digoes bersama-sama muat hingga 6 orang dewasa, dengan 4 orang yang naik disisi sebagai pengayuhnya dan yang paling kanan depan pemegang stir yang yang dimodifikasi layaknya mobil betulan, untuk rem menggunakan cakram, yang dipararel ke semua pengayuh, jadi bisa bareng-bareng mengerem semua pengayuhnya.

Kalau odong-odong ibu bapaknya pasti malu tuh ikut naik sama anak-anaknya, kalau yang ini mobil goes, ga usah malu bisa asik bareng keluarga mengayuhnya, menyusuri jalanan dan sudut-sudut wisata Pantai Pangandaran, kalau hujan gimana? Jangan takut kan mobil..eh maksudnya ada atapnya kaya mobil, jadi ga kehujanan, kata turis mancanegara mah, don't worry.. Mobil goes bentuknya juga dibikin menyerupai mobil dan senyaman mungkin buat pengendara maupun penumpang, biar lebih asyik bisa tuh putar musik dari perangkat audio yang disediakan bisa pilih aneka musik kesukaan yang sudah tersedia, kalau malam hari bisa nyalain aneka lampu warna-warni, mobil goes pantai ini dilengkapi accu ukuran besar untuk suply nyalain audio dan lampu..

Banyak memang keunikan kegiatan wisata menarik di pantai ini, jadi aktivitas menawan di Pantai Pangandaran.
Untuk mendapatkan sewa mobil goes Pantai Pangandaran dimana?
Itu mudah temen traveler..di dekat hotel teman traveler menginap pasti ada..udah banyak yang buka usaha rental yang satu ini di Kawasan Pantai Pangandaran.
Beberapa rental mobil goes ini banyak yang bertempat dekat hotel Pantai Pangandaran kalau ga di sekitar Jalan Kidang Pananjung, Pantai Pangandaran.

Mobil goes Pantai Pangandaran unik dan murah meriah, bisa dinikmati semua anggota keluarga dan juga menikmati wisata Pantai Pangandaran menggoes bersama, kalau kurang puas bisa nambah jam berikutnya..sampai puas menikmati mobil goes dan wisata Pantai Pangandaran, kalau cape? Ya bisa berhenti mampir dikios-kios pinggir pantai sembari belanja cemilan atau minuman buat di mobil goes, atau oleh-oleh, cindera mata buat di bawa pulang..mantap menggoes sambil sesekali berhenti untuk membeli yang disukai.
Menikmati wisata Pantai Pangandaran dengan mobil goes dah pasti nyenengin, tapi jangan ngebut-ngebut ya goesnya..santai aza kan lagi di kawasan pantai, sambil nikmati alunan musik kan tambah asyik..

Pantai ini kian warna-warni jika malam hari saat mobil gowes melintas dari lampu-lampu yang dipasang..menambah semarak suasana dan keindahan malam Pantai Pangandaran.

Buat temen traveler pantaiku-ini bisa lihat gambar diatas contoh mobil goes yang ada di Pantai Pangandaran- Jawa Barat.

Kalau temen traveler berkunjung ke Pantai Pangandaran patut dicoba kegiatan wisata sewa mobil goes ini yang unik dan menarik untuk berkeliling Kawasan Obyek Wisata Pantai Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :