Cottage di Pangandaran, Tepi Pantai Pangandaran

Cottage di Pangandaran, Tepi Pantai Pangandaran
Cari cottage di Pangandaran? Salah satunya yang berlokasi di Pantai Barat Pangandaran ini tepat di Jalan Pamugaran hanya 100 meter arah utara Boulevar Toll Pangandaran, sunset dan indahnya Pantai Barat dapat dengan mudah dinikmati dari Cottage Pangandaran yang satu ini, Cottage tepi Pantai Pangandaran memberikan kenyamanan dan suasana yang tenang juga tersedia pilihan AC dan non AC, dengan banyak pilihan Cottage mungil dan unik, juga tersedia ukuran cottage tepi pantai yang ukuran ruangan yang lebih besar untuk keluarga.

Cottage tepi Pantai Pangandaran ini bisa menjadi pilihan untuk yang menginginkan susana tenang dengan suasa yang nyaman berpadu pohon-pohon kelapa diantara cottage yang berjajar ini dengan banyak pilihan Cottage untuk kenyamanan menginap selama wisata di Pangandaran.

Cottage tepi Pantai Pangandaran, dapat menjadi pilihan menginap, dengan desain bangunan unik dan menarik ini, cottage tepi pantai Barat PANGANDARAN, suasana pantai Barat dan keindahannya akan dapat lebih dinikmati.
Untuk informasi lainnya tentang Cottage Pantai Barat ini dapat langsung hubungi Pantaiku-ini di 083827955577.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :